PIALA DUNIA

Grup Piala Dunia U 17 2023 Pembagiannya 15 September Mendatang – Ekings

grup piala dunia u 17 2023 - Ekings

Grup Piala Dunia U 17 2023 Pembagiannya 15 September Mendatang. Grup Piala Dunia U17 2023 yang awalnya akan FIFA umumkan pada Agustus kini mundur pada 15 September 2023. Drawing fase grup tidak berlangsung di Indonesia melainkan di Zurich, Swiss sebagai markas FIFA.

Bocoran mengenai jadwal dan lokasi undian datang dari sebuah akun Instagram theaseanfootball. FIFA belum memberikan konfirmasi resmi tentang kebenaran berita tersebut. Bahkan PSSI juga belum menyampaikan apakah pengundian berlangsung di luar Jakarta.

Pertandingan Piala Dunia U17 2023 rencananya akan berlangsung pada 10 November mendatang. Indonesia sebagai tuan rumah sudah menyiapkan empat stadion.

FIFA datang ke Indonesia dua kali untuk inspeksi stadion dan lapangan untuk latihan. Dari hasil inspeksi FIFA menunjukkan bahwa Indonesia sudah siap menjadi tuan rumah.

Masuk ke pot 1 dan Grup A, Indonesia mendapat banyak keuntungan. Salah satunya adalah terhindar dari grup neraka. Pot 1 berisikan tim unggulan, dan saat pembagian grup nanti, negara dengan pot yang sama berpeluang kecil bertemu.

Meski demikian, siapa lawan Indonesia membuat masyarakat Indonesia penasaran. Itulah kenapa pertandingan Piala Dunia U 17 momen pembagian grup menjadi salah satu momen krusial.

Jika Indonesia masuk grup neraka di Grup A maka sulit untuk melangkah jauh. Sebaliknya, jika lawan Indonesia mudah maka kemungkinan Indonesia lolos ke 16 besar terbuka lebar.

Grup Piala Dunia U 17 2023 Buat Penasaran

Siapa yang tidak penasaran dengan grup atau lawan Indonesia nanti. Sebagai tim debutan sekaligus tuan rumah, Indonesia akan jadi pusat perhatian. Tentunya sebagai tuan rumah Indonesia berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Persiapan Indonesia sudah semakin matang. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menilai jika skuad Garuda Muda sudah menunjukkan sinyal positif setelah laga uji coba lawan Korea Selatan. Hasilnya Indonesia memang kalah tapi terlihat bahwa Indonesia aktif memberi perlawanan seimbang.

Grup Piala Dunia U 17 2023 menjadi salah satu penentu apakah Indonesia lolos 16 besar atau tidak. Standar tuan rumah Piala Dunia berbagai level adalah lolos ke 16 besar. Jadi, Indonesia punya target tersebut supaya bisa memuaskan penonton.

Di situs Ekingsindo ada promo baru loh yaitu bonus harian 15% slot, yuk klaim segera!

Baca Juga : Final Piala Dunia U 17 2023 Siapa Tim yang Lolos – Ekings

Leave a Reply