PIALA DUNIA

Hasil Piala Dunia U 17 2023 Perjuangan Korsel untuk Lolos – Ekings

hasil piala dunia u 17 2023 - Ekings

Hasil Piala Dunia U 17 2023 Perjuangan Korsel untuk Lolos. Hasil Piala Dunia U17 2023 pada babak kualifikasi Korea Selatan sebagai wakil Asia cukup menakjubkan. Baru tampil di Indonesia untuk uji coba, Korsel layak mendapat gelar sebagai salah satu wakil unggulan Indonesia.

Perjalanan Korsel untuk melaju ke semifinal Piala Asia U 17 tidak mudah. Ajang Piala Asia U 17 merupakan tiket untuk menuju Piala Dunia FIFA U 17 2023. Indonesia selaku tuan rumah terpilih bahkan tidak lolos kualifikasi Piala Asia U 17 yang berlangsung di Thailand.

Tim terpilih sebagai perwakilan zona AFC atau Asia adalah tim yang masuk kategori empat besar. Korea Selatan mengawali pertandingan di Piala Asia U 17 dengan menjadi runner up pada Grup B.

Posisi tersebut Korsel dapatkan usai menang lawan Afghanistan dan Qatar. Namun, Korsel kalah dari Iran yang saat ini juga lolos sebagai perwakilan Asia tahun 2023.

Masuk ke babak perempat final, perjalanan Korsel cukup mulus. Siapa sangka Korsel bahkan mengalahkan Thailand dengan skor 4-1 sebelum akhirnya menghadapi Uzbekistan pada babak semifinal.

Keseruan pertandingan Piala Dunia U 17 musim ini terlihat nyata mulai dari kualifikasi antar zona. Wakil Asia selain Korsel dan Indonesia adalah Jepang, Uzbekistan dan Iran.

Hasil Piala Dunia U 17 2023 Jika Indonesia Bertemu Korsel

Apabila skuad Garuda Muda bertemu Korsel maka prediksi hasil akhirnya sudah tergambar. Dari laga uji coba beberapa waktu lalu, Indonesia kalah tipis dari Korsel.

Bukan tak mungkin jika nanti hasil tersebut akan sama atau bisa juga Indonesia belajar dari kesalahan. Peluang Indonesia bertemu dengan tim kuat pada babak grup Piala Dunia U 17 cukup kecil.

Tapi bukan berarti dua wakil Asia ini tidak bisa bertemu. Pertemuan antara Korsel dan Indonesia pasti akan menjadi laga menarik. Penonton pendukung Korsel dan Indonesia bisa bertemu dalam satu stadion yang sama.

Hasil Piala Dunia U 17 2023 babak kualifikasi dan uji coba tidak bisa jadi patokan. Pasalnya setiap tim sudah melakukan persiapan khusus untuk menjadikan timnya unggul.

Perlu diketahui, di situs Ekingsindo ada promo cashback 100% mix parlay yang bisa Anda klaim sekarang juga!

Baca Juga : Pembagian Grup Piala Dunia U 17 2023 Resmi di Swiss – Ekings

Leave a Reply