PIALA DUNIA

Piala Dunia U 17 Indonesia Tuan Rumah Persiapkan Maskot Baru – Ekings

piala dunia u 17 indonesia tuan rumah - Ekings

Piala Dunia U 17 Indonesia Tuan Rumah Persiapkan Maskot Baru. Piala Dunia U17 Indonesia tuan rumah 2023 jadwalnya sudah semakin dekat. Sebagai tuan rumah, Indonesia bukan hanya menyiapkan stadion dan lapangan latihan namun juga maskot dan soundtrack.

Karena Piala Dunia U 20 batal di Indonesia, PSSI sempat mengajukan ke FIFA supaya menggunakan maskot Bacuya. Filosofi yang ada pada Bacuya sangat cocok menjadi maskot U 17.

Selain itu Indonesia juga bisa menghemat anggaran biaya karena tidak perlu lagi menyewa tim kreatif untuk membuat maskot baru. Mengenai apakah FIFA setuju atau tidak menggunakan Bacuya sampai sekarang belum ada keputusan resmi.

Selain berharap Bacuya bisa kembali menjadi maskot resmi, PSSI juga siap andai FIFA menginginkan maskot baru. Begitu juga dengan soundtrack Piala Dunia U 17 nanti akan segera PSSI siapkan.

Penyanyi yang terpilih mungkin adalah penyanyi muda sesuai dengan level usia pertandingan. Untuk level U 20 lalu, penyanyi terpilihnya adalah Tiara Andini, Lyodra, dan Ziva Magnolya.

Piala Dunia U 17 Indonesia Tuan Rumah Selalu Tersorot

Performa tuan rumah dan kesuksesan acara selalu jadi sorotan. Sebagai tuan rumah pertama untuk perwakilan Asia, Indonesia akan jadi tolak ukur kemampuan negara Asia Tenggara.

Soal penampilan Indonesia nanti di Piala Dunia U 17 memang PSSI sudah memberikan wacana untuk masyarakat agar tak menaruh ekspektasi lebih. Selain karena waktu persiapan yang minim, skuad Garuda Muda juga menjadi tim debutan.

Belum lagi adanya aturan FIFA supaya Piala Dunia U 17 tidak boleh lebih spektakuler dari Piala Dunia senior dan U 20. Kompetisi sepak bola Piala Dunia selalu menjadi kompetisi yang penonton nantikan.

Apalagi level U 17 karena pemainnya adalah pemain muda dari berbagai negara peserta. Kualitas para pemain muda akan menjadi penentu masa depan timnas di suatu negara. Jadi, Piala Dunia U 17 secara tak langsung adalah ajang unjuk kualitas bibit unggul.

Piala Dunia U 17 Indonesia tuan rumah tiap edisi selaku menonjolkan budaya atau khas dari negaranya. Bacuya sebagai maskot sebenarnya sudah sangat pas karena menonjolkan budaya dan keragaman Indonesia.

Yuk klaim promo bonus member baru 200% slot di situs Ekingsindo. Tapi jangan lupa join terlebih dahulu ya!

Baca Juga : Piala Dunia U 17 Indonesia Jadwal Drawing Terbaru – Ekings

Leave a Reply