PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 TC di Bali Jadi Pilihan 3 Tim Peserta – Ekings

piala dunia u17 tc di bali - Ekings

Piala Dunia U17 TC di Bali Jadi Pilihan 3 Tim Peserta. Jelang Piala Dunia U17 TC di Bali menjadi pilihan tiga negara peserta yang lolos tahun 2023. Tiga tim yang memastikan akan melakukan pemusatan di Bali adalah Amerika Serikat, Jepang dan Meksiko U17.

Laman resmi klub Bali United sudah mengumumkan kabar bahwa tiga peserta Piala Dunia U17 akan menggunakan fasilitasnya. Melihat persiapan matang negara peserta mulai terlihat, maka skuad Garuda Muda juga mulai panas.

Awalnya Bali masuk sebagai calon kota penyelenggara Piala Dunia U17 2023. Namun karena FIFA hanya ingin fokus di Pulau Jawa saja pertandingannya maka Bali akhirnya tercoret.

Empat stadion terpilih FIFA ada Stadion Manahan, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bung Tomo dan Jakarta International Stadium. Jadwal Piala Dunia U17 yakni mulai dari 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

24 negara tergabung ke dalam enam grup yang masing-masing terdapat empat kontestan. Timnas Indonesia sebagai tuan rumah otomatis masuk ke pot 1 dan langsung masuk ke Grup A menjadi tuan rumah.

Jadwal drawing Piala Dunia U17 mundur ke bulan September. Mundurnya jadwal tersebut membuat seluruh negara peserta makin penasaran dan tak sabar menantikan bocoran siapa lawannya pada babak grup nanti.

Piala Dunia U17 TC di Bali Beri Keuntungan

Tim yang memilih TC di Bali mendapat sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah keuntungan bisa adaptasi dengan cuaca Indonesia sekaligus menikmati keindahan Bali.

Namun jika para pemain di tim tersebut terlena dengan keindahan Bali maka bisa tidak fokus saat latihan. Bali merupakan negara yang menyajikan keindahan tak terhingga dan sudah terkenal di seluruh penjuru dunia.

Belum lagi adanya kentungan bahwa Bali adalah calon kota penyelenggara yang gagal. Itu artinya Bali sudah memiliki stadion yang kualitasnya setera dengan stadion internasional lainnya.

Jepang sejak awal optimis jika terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah bisa menguntungkan negaranya. Pasalnya, Indonesia dan Brasil memiliki iklim yang mirip sehingga proses adaptasi tidak terlalu sulit.

Piala Dunia U17 TC di Bali menjadi salah satu tanda persiapan serius yang Jepang, Meksiko dan AS tunjukkan. Skuad Garuda Muda rencananya akan melakukan TC di Jerman.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengklaim promo komisi rebate harian 1% tanpa batas di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Stadion Si Jalak Harupat Layak Jadi Venue Pertandingan Internasional – Ekings

Leave a Reply