PIALA DUNIA

Gianni Infantino Piala Dunia U17 Beri Penilaian Positif untuk Indonesia – Ekings

gianni infantino piala dunia u17 - Ekings

Gianni Infantino Piala Dunia U17 Beri Penilaian Positif untuk Indonesia. Gianni Infantino Piala Dunia U17 2023 memberikan penilaian bahwa Indonesia benar-benar negara yang tepat. Pertandingan akan berlangsung mulai 10 November sampai 2 Desember 2023 di empat stadion terpilih.

Sebagai Presiden FIFA, Infantino menyampaikan bahwa pemilihan Indonesia sebagai tuan rumah sangat tepat. Di luar faktor kesiapan, Indonesia memiliki wilayah yang indah.

Pendapat Infantino terkait dengan keindahan Indonesia ia tuliskan di media sosialnya. Dengan pendapat tersebut tak menutup kemungkinan masyarakat dunia akan semakin tertarik untuk datang ke Indonesia menyaksikan Piala Dunia U17.

“FIFA World Cup U-17 yang akan digelar di negara yang indah, Indonesia,”ucap Infantino.

Tinggal berjarak dua bulan lagi Piala Dunia U17 akan berlangsung. FIFA terus berkoordinasi dengan PSSI terkait dengan persiapan yang Indonesia lakukan. Infantino mengajak seluruh pecinta sepakbola menyaksikan Piala Dunia U17.

Bahkan harapan Infantino pada Piala Dunia U17 di Indonesia nanti akan lahir banyak pemain bintang. Memang Piala Dunia U17 terbukti sudah mengeluarkan bintang besar. Bahkan Lionel Messi juga lahir dari Piala Dunia U17 membela Argentina.

“Ini adalah bukti bahwa ajang dunia yang diselenggarakan FIFA melalui skema berbagai turnamen kelompok umur merupakan landasan yang sempurna untuk para bakat-bakat muda,”ucap Infantino.

Doa Infantino untuk kesuksesan Indonesia menjadi tanda bahwa Indonesia punya peluang besar sukses. Melihat fasilitas, infrastrukt, dan akomodasi yang ada di Indonesia semuanya sudah memadai. Tinggal beberapa penyempurnaan saja ang harus Indonesia lakukan.

Gianni Infantino Piala Dunia U17 Tunjukkan Antusias

Infantino memang antusias menunggu Indonesia sebagai tuan rumah. Memang Indonesia sempat gagal menjadi tuan rumah level U20 namun kegagalan Indonesia bukan karena ketidak sanggupan.

Ada prinsip yang harus Indonesia pegang dan membuat Indonesia gagal menjadi tuan rumah. Tapi hubungan FIFA dan PSSI masih tetap terjalin baik meski pembatalan terjadi.

Caption Infantino di Instagram mendapat banyak komentar dari masyarakat dunia. Pastinya semua peserta sekaligus penonton tidak sabar menantikan Piala Dunia U17 2023 berlangsung.

Gianni Infantino Piala Dunia U17 menunjukkan kepercayaan pada Indonesia. Nama Erick Thohir serta PSSI bahkan Infantino sebut dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Baca Juga : Rumput di Manahan Piala Dunia U17 2023 Kondisi Terkini – Ekings

Leave a Reply