PIALA DUNIA

Soundtrack Piala Dunia U17 2023 Karya Aldi Taher Terpilih – Ekings

soundtrack piala dunia u17 2023 - Ekings

Soundtrack Piala Dunia U17 2023 Karya Aldi Taher Terpilih. Soundtrack Piala Dunia U17 2023 salah satunya berasal dari karya selebriti Indonesia Aldi Taher. Berawal dari agenda yang berlangsung di Jakarta berkaitan tentang Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tentang Bantuan Pemerintah untuk Pemusatan Latihan Nasional atau Pelatnas.

Usai agenda PKS selesai, Aldi Taher muncul sebagai penghibur dalam agenda tersebut. Ia menyanyikan lagu dengan judul Viva La Vida Indonesia hasil karyanya sendiri.

Lagu Viva La Vida Indonesia sengaja Aldi Taher ciptakan untuk menyambut Piala Dunia U17 2023. Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI dan Dito Ariotedjo nampak menikmati lagu yang Aldi bawakan.

Piala Dunia U17 2023 akan berlangsung di Indonesia mulai 10 November sampai 2 Desember yang akan datang. Laga Viva La Vida Indonesia sendiri sebenarnya adalah lagu yang sudah debut dalam Perayaan Hari Olahraga Nasional.

Merasa lagu karya Aldi punya arti yang cocok dengan Piala Dunia U17, akhirnya lagu tersebut terpilih sebagai soundtrack. Mendapati keputusan tersebut Aldi langsung sujud syukur tanda bangga karyanya terpilih.

“Tadi saya nyanyi langsung di depan bapak Dito, bapak Erick. Ini mimpi apa saya, Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa iu, Alhamdulillah lagu karangan saya jadi soundtrack untuk FIFA World Cup U17 2023,”ucap Aldi.

Lagu yang Aldi nyanyikan masih butuh revisi di beberapa lirik terlebih untuk lirik bahasa Inggrisnya. Dito meminta Aldi untuk merevisi bagian lirik yang masih kurang sesuai agar Viva La Vida Indonesia jadi sempurna.

Soundtrack Piala Dunia U17 2023 Penuh Semangat

Masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan seorang Aldi Taher. Meski sering menjadi bahan leluconn tapi Aldi berhasil menunjukkan karyanya ke pentas dunia.

Karya Aldi menggambarkan semangat Piala Dunia U17 di Indonesia. Sepak bola Indonesia harapannya bisa bangkit dan semakin maju ke depannya. Kehadiran soundtrack Piala Dunia U17 setiap edisi selalu membuat suasana lebih meriah. Beruntung Aldi dapat kesempatan pada tahun 2023.

Selain soundtrack Piala Dunia U17 2023 maskot dan logo juga sudah resmi rilis. Satu persatu persiapan sudah Indonesia selesaikan sehingga pada hari H pertandingan nanti semuanya sudah sempurna.

Baca Juga : Pembongkaran Rumput JIS Piala Dunia U17 Berlangsung Secara Bertahap – Ekings

Leave a Reply