PIALA DUNIA

Penayangan Drawing Piala Dunia U17 Salah Satunya di Indosiar – Ekings

penayangan drawing piala dunia u17 - Ekings

Penayangan Drawing Piala Dunia U17 Salah Satunya di Indosiar. Penayangan drawing Piala Dunia U17 pasti menjadi momen yang masyarakat nantikan. Karena pengundian babak grup gagal terlaksana di Jakarta maka masyarakat Indonesia harus nonton dari layar kaca.

Pembagian grup Piala Dunia U17 2023 berlangsung pada 15 September 2023. Lokasi pembagiannya sendiri di Zurich, Swiss yakni markas FIFA. Biasanya pembagian grup berlangsung di negara tuan rumah namun edisi kali ini berbeda.

Tenang saja meski pembagian grup Piala Dunia U17 berlangsung di Swiss tapi Indonesia tidak batal menjadi tuan rumah. Hubungan Indonesia dengan FIFA juga terjalin dengan baik sehingga Indonesia bisa lebih tenang.

Bahkan belum lama ini Gianni Infantino antusias menyambut Piala Dunia U17 di Indonesia yang indah. Artinya komunikasi Indonesia dengan FIFA tergolong aman dan masyarakat tak perlu khawatir lagi.

Pihak yang menayangkan pengundian grup adalah Indosiar dan Vidio. Sedangkan pertandingan Piala Dunia U17 akan berlangsung mulai 10 November sampai 2 Desember 2023.

Sebagai tuan rumah Indonesia mulai menyiapkan supaya stadion dan fasilitas lain bisa jauh lebih layak. Stadion yang terpilih untuk Piala Dunia U17 adalah JIS, Stadion Manahan, Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Skuad Garuda Muda akan mendapat lokasi tampil hari pertama di JIS. Lokasi tersebut sekaligus bisa menjadi promosi JIS karena tergolong sebagai stadion baru di Jakarta yang punya teknologi tinggi.

Penayangan Drawing Piala Dunia U17 Tidak Mundur

Jadwal penayangan pertandingan tidak akan mundur lagi. SCM Grup sebagai official broadcaster Piala Dunia U17 akan menampilkan seluruh laga yang totalnya ada 52 laga.

Indosiar juga akan menayangkan laga secara penuh bukan hanya saat drawing. Pihak lain yag menayangkannya adalah SCTV dan Nex Parababola. Legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas akan menjadi komentator dalam ajang Piala Dunia U17 babak final.

Melihat serangkaian rencana Piala Dunia U17 semuanya terdengar seru. Masyarakat yang bertanya-tanya siapa lawan Indonesia pada babak grup akan segera menemukan jawabannya. Karena penayangan drawing Piala Dunia U17 ada di TV dan aplikasi maka masyarakat Indonesia punya tinggal memilihnya.

Baca Juga : Target Indonesia Piala Dunia U17 2023 Tergolong Realistis – Ekings

Leave a Reply