PIALA DUNIA

Opening Ceremony Piala Dunia U17 di GBT Wishnutama Pemegang Acara – Ekings

opening ceremony piala dunia u17 di gbt - Ekings

Opening Ceremony Piala Dunia U17 di GBT Wishnutama Pemegang Acara. Opening ceremony Piala Dunia U 17 di GBT selama 12 menit tak kalah meriah dengan pembukaan ajang lain. Setelah acara pembukaan singkat nantinya akan langsung lanjut pertandingan yang mempertemukan antara Timnas U17 Indonesia vs Ekuador.

Pihak LOC akan menggelar acara pembukaan secara meriah dan tetap memperhatikan apa saja batasan dari FIFA. Pecinta bola Surabaya yang ingin langsung menyaksikan kompetisi Piala Dunia U17 2023 akan lebih baik datang pada hari pertama.

“Meskipun levelnya U17 bagi Indonesia adalah Piala Dunia, jadi harus meriah dan tak terlupakan,”ucap Erick Thohir Ketua Umum PSSI.

Dukungan masyarakat Indonesia yang datang langsung ke stadion akan memberikan semangat untuk skuad Garuda Muda. Apalagi Timnas Indonesia U17 baru tampil perdana dalam ajang ini.

Untuk sekarang Erick Thohir sedang fokus membangun mental para pemain. Lawan Indonesia di Grup A untungnya bukan lawan yang terlalu berat. Hanya saja Indonesia harus tetap waspada karena ada Ekuador, Maroko dan Panama sebagai lawannya nanti.

Laga pertama Indonesia adalah melawan Ekuador dan akan bertemu di Stadion GBT atau Gelora Bung Tomo pada Senin (13/11/2023). Lalu untuk laga terakhir atau penutupan melawan Maroko akan berlangsung pada Kamis (16/11/2023).

Belum ada kepastian mana saja tim yang akan tampil di opening ceremony Piala Dunia U17 2023. Tapi pengisi acaranya sudah ada bocoran mulai dari Wika Salim, Aurille Moeremans dan Tohpati.

Opening Ceremony Piala Dunia U17 d GBT Wishnutama Terlibat

Sebagai pemegang atau pengatur jalannya acara supaya meriah dan tetap menampilkan sisi budaya Indonesia Wishnutama terpilih menjadi penanggung jawab.

Melihat acara yang sudah Wishnutama pegang semuanya spektakuler maka masyarakat Indonesia tak perlu meragukan lagi kualitas acaranya nanti. Memang Piala Dunia U17 punya aturan khusus supaya tidak melebihi kemeriahan Piala Dunia U20 atau senior. Namun batasan tersebut bukan berarti Piala Dunia U17 akan biasa saja acara pembukaannya.

Opening ceremony Piala Dunia U17 di GBT terkait dengan siapa saja artis yang tampil nama-nama di atas belum pasti. Namun GBT Surabaya sudah pasti menjadi venue pembukaan laga.

Baca Juga : Hasil Drawing Piala Dunia U17 Indonesia di Grup A dan Grup Neraka – Ekings

Leave a Reply