PIALA DUNIA

Target Penonton Piala Dunia U17 2023 FIFA Tetapkan dengan Standar Tinggi – Ekings

target penonton piala dunia u17 - Ekings

Target Penonton Piala Dunia U17 2023 FIFA Tetapkan dengan Standar Tinggi. 
Target penonton Piala Dunia U17 sudah FIFA sebutkan untuk tahun 2023 saat Indonesia menjadi tuan rumah. Tak tanggung-tanggung jumlah penonton yang FIFA tetapkan targetnya di tiap pertandingan Indonesia jumlahnya sampai puluhan ribu.

Pertandingan Piala Dunia U17 akan berlangsung mulai dari 10 November sampai 2 Desember yang akan datang. Pada 15 September lalu pengundian babak grup telah berlangsung. Artinya semua tim sudah tahu siapa saja lawannya pada babak grup.

Indonesia selaku tuan rumah tampil di hari pertama yakni 10 November serta pada 13 dan 16 November 2023. Tak mau menyiakan kesempatan yang ada, Indonesia berusaha agar pertandingan berjalan lancar. Skuad Garuda Muda butuh dukungan penonton langsung di stadion sebagai penyemangat.

Gabung di Grup A membuat Timnas Indonesia U17 merupakan posisi yang sudah pasti untuk tuan rumah. Ada Maroko, Ekuador dan Panama sebagai lawan Indonesia nantinya.

Seluruh pertandingan Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Tomo atau GBT Surabaya. Sedangkan Grup B akan tampil di Solo, Grup C di Jakarta International Stadium bersama Grup D.

Masyarakat Sekitar stadion harapannya bisa datang untuk nonton langsung pertandingan. Harga tiketnya juga masih terjangkau sehingga semua lapisan masyarakat bisa nonton langsung tanpa terbebani tiket mahal.

Target Penonton Piala Dunia U17 Sudah FIFA Pertimbangkan

Target tinggi untuk Indonesia tidak sekedar asal FIFA keluarkan. Sebaliknya, FIFA sudah menetapkan standar besar karena Indonesia jumlah masyarakatnya sangat banyak.

Bagi yang tidak bisa nonton langsung ke stadion, tenang saja karena masih bisa nonton dengan cara live streaming. Baik nonton langsung ke stadion atau nonton secara live semua partisipasi masyarakat bisa menambah semangat pemain yang tampil.

FIFA percaya bahwa Indonesia bisa sukses sebagai penyelenggara dengan fasilitas penunjang yang sudah ada. Target penonton yang tinggi sengaja FIFA berikan karena percaya dengan kemampuan Indonesia. Dengan begitu Indonesia juga bisa mengembalikan citra positif yang sempat hilang.

Target penonton Piala Dunia U17 di tiap laga harus mencapai puluhan ribu. Dengan begitu Indonesia akan mendapat kesan positif sekaligus memungkinkan untuk memecahkan rekor penonton.

Baca Juga : Panitia Nasional Penyelenggaraan Piala Dunia U17 Sudah Presiden Resmikan – Ekings

Leave a Reply