PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 Arkhan Kaka dan Tim Dapat Kesempatan Nonton Liga Jerman – Ekings

piala dunia u17 arkhan kaka - Ekings

Piala Dunia U17 Arkhan Kaka dan Tim Dapat Kesempatan Nonton Liga Jerman. Piala Dunia U17 2023 Arkhan Kaka kini berada di Jerman untuk melakukan pemusatan latihan. Selama di Jerman, Indonesia menggunakan fasilitas dari Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U17 rencananya akan berakhir pada 23 Oktober 2023 mendatang. Hubungan Indonesia dan Jerman dalam bidang sepak bola terjalin dengan baik.

Fasilitas milik dua klub tersebut tersedia sangat lengkap. Bahkan Jerman sendiri akan tampil sebagai peserta Piala Dunia U17 2023. Jadi, bukan tak mungkin jika Jerman dan Indonesia bertemu di luar babak grup karena grup keduanya berbeda.

Selain fokus pemusatan latihan, para pemain Indonesia juga mendapat kesempatan jalan-jalan. Aktivitas mengunjungi stadion tersebut membuat para pemain Indonesia bahagia termasuk Kaka.

“Saya senang sekali bisa merasakan aura dan atmosfer disini, karena ini juga pengalaman pertama kali saya keluar negeri dan berkunjung ke stadion yang ada di luar negeri,”ucap Kaka.

Bukan hanya Kaka yang antusias namun ada Sulthan Zaky dan lainnya yang memiliki pendapat sendiri terkait dengan kunjungannya ke Stadion Monchengladbach.

Jerman memiliki fasilitas sepak bola yang bagus begitu juga dengan performa pemain Jerman di berbagai level. Jelas Indonesia harus bersyukur bisa menikmati fasilitas sepak bola modern dan kekinian. Harapannya Indonesia bisa melangkah jauh pada tahun 2023 ini.

Piala Dunia U17 2023 Arkhan Kaka Bisa Contoh Pemain Bundesliga

Dengan nonton langsung laga lanjutan Piala Dunia U17. Yang lebih menariknya lagi Indonesia akan dapat kesempatan nonton langsung pertandingan Borussia Monchengladbach.

Nonton langsung aksi para pemain Jerman harapannya menjadikan pemain Indonesia lebih meningkat. Tampil di Piala Dunia U17 tentu tidak mudah dengan status Indonesia yang belum punya pengalaman.

Jerman merupakan negara yang sepak bolanya cukup kuat. PSSI memanfaatkan hubungan baik dengan Jerman supaya para skuad Garuda Muda bisa tanding dan memanfaatkan salah satu fasilitas klub besar.

Piala Dunia U17 Arkhan Kaka dan para pemain lain tengah meningkatkan performanya. Kurang dari 50 hari lagi Piala Dunia U17 akan berlangsung sehingga waktu persiapan makin sedikit.

Baca Juga : Kantor Resmi FIFA Piala Dunia U17 2023 Segera PSSI Resmikan – Ekings

Leave a Reply