PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 Performa Ekuador Nyaris Sempurna dalam Uji Coba – Ekings

piala dunia u17 performa ekuador - Ekings

Piala Dunia U17 Performa Ekuador Nyaris Sempurna dalam Uji Coba. Piala Dunia U17 performa Ekuador tengah jadi sorotan dalam laga uji coba lawan Panama. Jadwal pertandingan Piala Dunia U17 2023 semakin dekat, hampir semua tim menggencarkan latihan tak terkecuali tim di Grup A.

Ekuador merupakan salah satu lawan Timnas Indonesia di Grup A begitu juga dengan Panama. Satu lawan Indonesia lainnya adalah Maroko yang juga cukup menyulitkan bagi Indonesia.

Bukan hanya satu kali melakukan uji coba lawan Panama, namun Ekuador sudah menjadwalkan dua laga sekaligus. Kemenangan Ekuador atas Panama 4-0 menjadi bukti bahwa Ekuador benar-benar tim yang ganas. Pertandingan uji coba berlangsung di Estadio Rodrigo Paz, Quito pada Sabtu (23/9/2023).

Diego Martinez selaku pelatih menyampaikan jika performa anak asuhnya itu semakin matang. Ia juga senang dengan jalannya pertandingan dan tak lupa memikirkan juga bagaimana performa permainan yang bagus.

“Kami terus mengganti para pemain yang tampil dan itu adalah tempat yang bagus untuk melakukannya, ditambah lagi dengan orang-orang yang datang membuat kami senang,”ucap Diego.

Pelatih Ekuador tersebut menyampaikan jika Ekuador sejak awal sudah mengendalikan laga. Ekuador sudah mencoba kekuatan salah satu pesaingnya di babak grup. Dengan begitu lawan Ekuador termasuk Indonesia bisa mengira-ngira kekuatan lawan.

Piala Dunia U17 Performa Ekuador Bisa Meningkat

Piala Dunia U17 2023 belum berlangsung, artinya Ekuador punya peluang untuk terus meningkatkan kekuatan. Sejumlah laga uji coba akan kembali Ekuador langsungkan.

Indonesia juga sedang melakukan pemusatan latihan atau TC di Jerman. Melihat bagaimana performa Ekuador selaku salah satu lawannyat tentu Indonesia makin semangat untuk berlatih.

Status Indonesia juga menjadi tuan rumah pada edisi 2023 sehingga ada tantangan khusus yang harus Indonesia jawab. Tantangan tersebut berupa target Indonesia untuk bisa sampai 16 besar sesuai permintaan dari PSSI.

Melawan Ekuador akan jadi pertandingan pertama Indonesia yang pastinya tidak mudah. Begitu juga untuk laga lawan Maroko dan Panama. Persiapan Indonesia harus benar-benar matang dalam hal ini.

Piala Dunia U17 performa Ekuador yang menonjol dalam laga uji coba lawan Panama sudah terungkap. Tinggal lihat bagaimana aksi Maroko dalam laga uji coba nanti.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Persebaya vs Persib Jadi Laga Terakhir di GBT – Ekings

Leave a Reply