PIALA DUNIA

Piala Dunia Tim Krul Eks Kiper Belanda yang Cocok Jadi Figur Adu Penalti

piala dunia tim krul - Ekings

Piala Dunia Tim Krul Eks Kiper Belanda yang Cocok Jadi Figur Adu Penalti. Pada Piala Dunia Tim Krul ternyata sempat jadi pahlawan Belanda saat pertandingan Piala Dunia tahun 2014. Krul merupakan mantan kiper Belanda yang langganan jadi pilihan utama di Norwich City.

Pada Piala Dunia 2-14, Krul memang tidak menjadi kiper utama. Pelatih Louis van Gaal lebih memprioritaskan pilihan kiper lainnya.

Saat mendapat kesempatan untuk tampil bersama Belanda, Krul tak mau menyiakan kesempatan. Pada babak perempatfinal saat Belanda melawan Kosta Rika, Krul menunjukkan kebolehannya.

Van Gaal memilih untuk mengganti kiper utama Belanda, Jasper Cillessen dengan Krul pada babak adu penalti karena laga berakhir dengan skor imbang 0-0 selama 120 menit pertandingan.

Hingga akhirnya Krul sukses mementahkan dua tendangan penalti dari pemain Kosta Rika yakni Bryan Ruiz dan Micahel Umana. Akhirnya penyelamatan tersebut meloloskan Belanda ke babak semifinal Piala Dunia.

Meski aksi Krul sudah memukau di lapangan tapi Belanda tetap gagal mendapatkan gelar juara. Belanda hanya bisa duduk di posisi ketiga usai mengalahkan Brasil dengan skor 3-0.

Piala Dunia Tim Krul yang Terlupakan

Meski sempat melakukan aksi yang sangat bagus namun Tim Krul menjadi salah satu mantan kiper Belanda yang terlupakan.

Pada babak adu tos-tosan, Krul sering kali menunjukkan aksi yang begitu impresif di lapangan. Tiga tahun usai kegagalan Belanda meraih juara Piala Dunia 2014 Tim Krul kembali menunjukkan aksinya.

Namun, Krul menunjukkan aksinya bukan bersama Belanda lagi melainkan Az Alkmaar.

Tergabung bersama dengan pemain pinjaman, Krul sukses menembus tim utama. Ia menjadi pahlawan usai menjalani babak adu penalti di semifinal Piala Belanda melawan SC Cambuur.

Ia melakukan penyelamatan kunci hingga sukses membawa timnya ke partai puncak. Dengan kesuksesannya tersebut ia mendapat julukan sebagai kiper spesialis penalti.

Aksinya tersebut membuat warna tersendiri di Piala Dunia 2014. Setidaknya baik di level klub maupun Timnas, Krul sudah mencatatkan namanya sebagai pahlawan meski tak sampai ke pencapaian kemenangan.

Untuk itulah di Piala Dunia Tim Krul menjadi salah satu sosok contoh dalam hal adu penalti. Ia kerap kali jadi pahlawan untuk timnya.

Lakukan taruhan di Ekingsindo tidak hanya untung dari hadiah kemenangan, tapi juga bisa untung dari promo welcome bonus 150% slot.

Baca Juga : Piala Dunia Maracanazo Jadi Pembelajaran Penting Bagi Brasil

Leave a Reply