PIALA DUNIA

Jadwal Indonesia vs Panama Piala Dunia U17 Berpeluang Menang – Ekings

jadwal indonesia vs panama piala dunia u17 - Ekings

Jadwal Indonesia vs Panama Piala Dunia U17 Berpeluang Menang. Jadwal Indonesia vs Panama Piala Dunia U17 akan berlangsung pada Senin (13/11/2023). Pertandingan tersebut punya makna penting karena jadi peluang Indonesia untuk meraih kemenangan.

Panama merupakan negara yang paling mudah untuk Indonesia menangkan dari semua lawan di Grup A. Lawan Indonesia ada Maroko, Ekuador dan Panama. Dua negara selain Panama merupakan runner up dari pertandingan di konfederasinya masing-masing.

Jadi, pertandingan melawan Panama merupakan pertandingan yang krusial untuk Indonesia. Panama baru saja menjalani pertandingan lawan Ekuador dan hasilnya Panama kalah telak. Ekuador menang 4-0 dari Panama yang menandakan kualitas pemain Ekuador sangat menjanjikan.

Peluang Indonesia untuk menang lawan Ekuador sangat tipis. Satu-satunya peluang Indonesia mendapat tiga poin penuh adalah saat lawan Panama. Itulah kenapa jadwal pertandingan lawan Panama akan jadi pertandingan penting dan seru.

Jam tayang pertandingannya juga pada pukul 19.00 WIB sehingga sangat cocok dan menjadi waktu senggang masyarakat Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia U17 Bima Sakti memberi pujian kepada sejumlah pemainnya.

Sama halnya dengan Ekuador dan Panama, Indonesia juga sedang melakukan serangkaian uji coba di Jerman tepatnya melawan klub lokal TSV Meerbusch U17. Sayang dalam laga uji coba tersebut Indonesia U17 kalah telak.

Jadwal Indonesia vs Panama Piala Dunia U17 Sudah Pas

Pertandingan Indonesia vs Panama jadi incaran para penonton Indonesia karena jadwalnya yang pas. Selain itu dukungan masyarakat Indonesia akan membangkitkan semangat para pemain pastinya di lapangan.

Bukan tak mungkin status Indonesia sebagai tim debutan justru berbalik sebagai tim kuda hitam. Pasalnya setiap edisi Piala Dunia FIFA U17 selalu ada tim yang memberikan kejutan. Contohnya saja Israel pada Piala Dunia U20 menjadi tim kejutan dengan berakhir sebagai juara ketiga.

Piala Dunia U17 merupakan pertandingan penting bagi Indonesia. Tampil pertama kalinya menjadikan Indonesia dapat tantangan besar. Tim debutan tidak selalu tampil buruk bahkan bisa tampil melejit maksimal.

Jadwal Indonesia vs Panama menjadi jadwal penting karena besarnya peluang Indonesia untuk menang. Tak menutup kemungkinan saat lawan Ekuador dan Maroko nantinya Indonesia juga bisa menang tak terduga.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Indonesia Kalah Uji Coba Lawan Klub Lokal Jerman – Ekings

Leave a Reply