PIALA DUNIA

Tim Kreatif Piala Dunia U17 Mulai Mapping Area GBT – Ekings

tim kreatif piala dunia u17 - Ekings

Tim Kreatif Piala Dunia U17 Mulai Mapping Area GBT. Tim kreatif Piala Dunia U 17 2023 sudah mulai melakukan mapping area untuk acara pembukaan Piala Dunia U17. Jadwal acara pembukaan akan berlangsung pada 10 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo atau GBT.

Tim kreatif punya tugas untuk memaksimalkan acara agar tampil menarik meski penuh keterbatasan. Adanya batasan waktu dan tidak boleh lebih dari Piala Dunia senior menjadi tantangan tersendiri bagi tim kreatif Piala Dunia U 17.

Padahal Indonesia sangat antusias menyambut kesempatan pertama menjadi tuan rumah level U17. Di bawah asuhan Wishnutama selaku creative director, masyarakat yakin bahwa pembukaan yang hanya 12 menit akan berlangsung keren.

“Baik dari atraksi, mainstage, lampu, artis dan sebagainya. Serta, tempat dan ruang mana saja yang bisa memaksimalkan aktivitas mereka,”ucap Wiwiek Kepala Disbudporapar Surabaya.

Wiwiek juga memastikan bahwa sarana dan prasarana Stadion GBT Surabaya akan siap pakai pada 10 November 2023 yang akan datang. Maksud dari mapping area ini juga untuk menyempurnakan GBT agar acaranya lebih tertata dan stadion terisi penuh.

Pada Jumat kemarin masih ada peninjauan terkait keseluruhan persiapan Piala Dunia U17. Lokasi parkir menjadi perhatian tama juga karena FIFA memberi syarat agar area parkir sesuai dengan kapasitas stadion.

Tim Kreatif Piala Dunia U17 Sudah Menunjukkan Hasil

Hasil kerja tim kreatif Piala Dunia U 17 mulai terlihat sedikit demi sedikit. Mulai dari peluncuran maskot, logo sampai sekarang adalah perencanaan acara pembukaan Piala Dunia U17.

Sebagai informasi tambahan, FIFA benar-benar membatasi bahkan menyampaikan jika opening ceremony tidak perlu meriah. Selain memikirkan anggaran nampaknya FIFA juga menjaga agar Piala Dunia senior tidak sampai kehilangan kesan eksklusifnya.

Piala Dunia U17 semakin mendekati jadwal pertandingan. Indonesia sebagai salah satu peserta yang ada di Grup A akan tampil hari pertama. Menjadi tuan rumah Piala Dunia U17 adalah kesempatan berharga untuk Indonesia.

Pasalnya Indonesia bisa menunjukkan kemampuan sebagai tuan rumah ajang level dunia. Tim kreatif Piala Dunia U17 sudah menyiapkan agenda atau acara terbaik. Tentu saja semua yang tim siapkan tidak ada yang main-main meski levelnya di bawah U20 dan senior.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Grup F Tampilkan Persaingan Dua Tim Kuda Hitam – Ekings

Leave a Reply