PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 Gabriel Veron Pemain Terbaik Edisi 2019 – Ekings

piala dunia u17 gabriel veron - Ekings

Piala Dunia U17 Gabriel Veron Pemain Terbaik Edisi 2019. Piala Dunia U17 Gabriel Veron menjadi pemain ternama untuk kompetisi level U17 ini. Banyak talenta muda Piala Dunia U17 yang sekarang berkarir dalam ajang internasional dan menjadi bintang lapangan hijau.

Di skuad Jerman contohnya ada Toni Kross yang menjadi gelandang Real Madrid. Belum lagi nama seperti Alisson Becker, Casemiro dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, pemain bintang Brasil yakni Neymar juga keluaran dari Piala Dunia U17.

Untuk edisi paling terakhir sebelum 2023 adalah edisi 2019 melahirkan Gabriel Veron sebagai pemain terbaik. Ia berhasil mencatatkan tiga gol serta melakukan sejumlah aksi menarik dalam gelaran Piala Dunia U17.

Lewat aksinya tersebut serta reputasi yang ia bangun Veron akhirnya mulai meretas karirnya dalam sepak bola internasional. Ia lahir pada tahun 2002 dan mendapat julukan sebagai titisan legenda Argentina.

Nama Veron sendiri datang dari tetangganya yang merupakan fans gelandang Argentina, Juan Sebastian Veron. Dari ide tetangga tersebut akhirnya nama Veron lahir sampai sekarang.

“Ini adalah ide tetangga kami. Ia selalu menginginkan anak laki-laki. Jadi, ketika orang tua saya tidak bisa menentukan nama kedua saya, tetangga kami berkata mengaoa tak memanggilnya Veron?,”ucap Veron.

Ternyata orang tua Veron senang dengan saran tersebut dan menggunakan nama Veron sebagai anaknya. Kini Veron menjadi pemain terbaik Brasil untuk level U17 2019 lalu. Nama adalah doa tepat tertanam dalam diri Veron.

Piala Dunia U17 Gabriel Veron Sempat Bobol Gawang Real Madrid

Satu pencapaian Veron yang tak terlupakan adalah saat ia sukses membobol gawang Real Madrid. Gabung bersama tim besar Palmeiras membuat nama Veron kemudian makin berkibar.

Ia menjadi talenta muda berbakat sejak usianya 15 tahun dan memainkan sejumlah peran sentral. Dalam laga final Piala Dunia Antarklub 2017 lawan Real Madrid ia menjebol gawang klub raksasa tersebut.

Palmeiras U17 kemudian menang dengan skor 4-2 dengan nama Veron di dalamnya yang makin melejit. Piala Dunia U17 Gabriel Veron bisa menjadi contoh terbaik dalam turnamen Piala Dunia U17. Media Spanyol ikut memuji penampilan Veron karena benar-benar memukau.

Baca Juga : Pencari Bakat Barcelona di Piala Dunia U17 2023 Tidak Datang – Ekings

Leave a Reply