PIALA DUNIA

Piala Dunia Hotel Argentina Punya Pilihan Berbeda dari yang Lain Selama di Qatar

piala dunia hotel argentina - Ekings

Piala Dunia Hotel Argentina Punya Pilihan Berbeda dari yang Lain Selama di Qatar. Pada Piala Dunia hotel Argentina menjadi salah satu yang jadi sorotan. Pasalnya di tim tersebut ada Lionel Messi yang menjadi megabintang dengan banyak fans dari seluruh dunia.

Terlebih lagi tahun 2022 ini berpeluang menjadi tahun terakhir kontribusi Messi di dunia sepak bola internasional. Banyaknya fans Messi ditakutkan melakukan hal nekat ingin menemui sang bintang di hotel yang Argentina pilih.

Salah satu hal menarik ternyata pilihan menginap Timnas Argentina di Qatar nanti bukan hotel melainkan di kampus.

Universitas Qatar akan jadi markas Argentina selama Piala Dunia. Ada alasan tersendiri kenapa memilih kampus sebagai markasnya bukan hotel atau yang lain.

Pihak Argentina rupanya terkesan dengan fasilitas universitas yang lengkap. Ada lapangan luar ruangan dan stadion dengan standar internasional serta area olahraga yang nyaman.

Kelengkapan infrastruktur kampus yang memadai menjadi alasan supaya pemain Timnas Argentina termasuk Messi nanti bisa nyaman.

Nantinya kampus tersebut akan jadi markas. Lokasinya juga tidak jauh dari stadion yang jadi alasan tambahan Argentina semakin yakin memilih Universitas Qatar sebagai markas.

“Tim nasional Argentina akan tinggal di Universitas Qatar. Kita bisa tidur disana dan pelatihannya sangat dekat. Yang benar-benar menarik bagi saya adalah kami berada di satu tempat dan kami dapat berlatih dan tidur di tempat yang sama. Tidak perlu naik bus bolak balik,”ungkap Lionel Scaloni sebagai pelatih.

Piala Dunia Hotel Argentina yang Tak Terduga

Siapa sangka justru Argentina memilih kampus. Berbeda dengan pilihan Timnas lain seperti Inggris yang memanfaatkan fasilitas hotel bintang lima dan kapal pesiar.

Harapannya dengan mendapat fasilitas menginap yang nyaman para pemain bisa maksimal menunjukkan performanya di lapangan.

Terlebih lagi Argentina menjadi salah satu tim yang favorit jadi juara. Tentunya butuh latihan khusus selama di Qatar karena ada peluang Argentina bisa bertahan lama di negara tersebut.

Messi tetap jadi sorotan utama di Timnas Argentina. Sang mega bintang tersebut nampaknya tidak selalu tampil penuh karena kondisi fisiknya yang melemah.

Pada Piala Dunia hotel Argentina yang berbeda dengan tim lain jadi sorotan tajam sekaligus inspirasi tim lain mencari markasnya sendiri.

Meskipun kalian seorang pemula, tetap berpeluang besar untuk menikmati promo welcome bonus 150% slot di Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Hotel Inggris Selama di Qatar Mewah dan Punya Fasilitas Hiburan Lengkap

Leave a Reply