PIALA DUNIA

Piala Dunia Willy Caballero Kiper Argentina yang Dapat Ancaman Pembunuhan Tahun 2018

piala dunia willy caballero - Ekings

Piala Dunia Willy Caballero Kiper Argentina yang Dapat Ancaman Pembunuhan Tahun 2018. Pada Piala Dunia Willy Caballero tahun 2018 lalu mendapat pengalaman pahit. Ia mendapat ancaman untuk dibunuh usai melakukan aksi blunder fatal kala Timnas Argentina menyerah dari Kroasia.

Petaka tersebut terjadi di babak kedua. Caballero mendapat bola dari Gabriel Mercado yang berusaha membuat bola menjauhi gawang Argentina.

Bukan menjauhkan gawang justru tendangan Caballero hanya membuat bola bergulir lemah. Pemain lawan yang saat itu ada di dekat Caballero langsung melepaskan tendangan voli dan mencetak gol pertama Kroasia.

Kejadian tak terlupakan tersebut membuat Argentina melakukan persiapan matang tahun 2022. Terlebih lagi Argentina menjadi salah satu tim yang jadi favorit untuk menang.

Piala Dunia Willy Caballero di Argentina

Caballero akan aksinya yang membuka peluang Kroasia menang jadi memori hingga saat ini. Ia sempat klarifikasi mengapa tendangannya bisa lemah di saat genting.

“Di laga melawan Kroasia saya ingat berniat mengirim bola ke Toto Salvio. Akan tetapi, saya malah menendang tanah ketika mau menendang bola,”ungkap Caballero.

Ia juga menjelaskan bagaimana bola jatuh ke Rubic. Dari sana banyak yang mengira jika Caballero akan melakukan tendangan chip namun pada kenyataannya ia akan mengirim bola ke tengah lapangan.

Dari peristiwa tersebut Caballero menjadi bahan cacian publik Argentina. Bahkan ia mengaku mendapat ancaman pembunuhan.

Sebagai kepala keluarga ia bukan hanya khawatir akan keselamatan dirinya sendiri namun juga keselamatan keluarganya.

Akhirnya Caballero tidak pernah lagi menjaga gawang Argentina. Pada Piala Dunia 2018 Franco Armani mendapat kesempatan menjadi pengganti untuk Caballero sebagai kiper.

Padahal Caballero masih punya keinginan membuktikan jika dirinya mampu. Namun di sisi lain ia paham dengan keputusan Jorge.

Kiper yang usianya hampir 40 tahun itu sudah mengisi perjalanan Argentina di Piala Dunia. Meskipun di ujung kariernya justru ia mendapat pengalaman kurang menyenangkan.

Sebagai kiper banyak tuntutan yang datang termasuk juga tuntutan untuk menjaga gawang suci dari gol lawan.

Itulah kenapa pada Piala Dunia Willy Caballero mendapat sorotan. Mau tidak mau seorang kiper punya tuntutan untuk tampil sempurna menjaga gawangnya.

Penikmat dari agen Ekingsindo di Indonesia sangatlah banyak. Hal ini dikarenakan adanya kemudahan dalam mengklaim promo welcome bonus 50% fishing yang di tawarkan.

Baca Juga : Piala Dunia Hotel Argentina Punya Pilihan Berbeda dari yang Lain Selama di Qatar

Leave a Reply