PIALA DUNIA

Piala Dunia Gaya Heboh Penonton dari Kostum Pin Bowling Hingga Cat Badan Tahun 2018

piala dunia gaya heboh - Ekings

Piala Dunia Gaya Heboh Penonton dari Kostum Pin Bowling Hingga Cat Badan Tahun 2018. Pada Piala Dunia gaya heboh kerap kali hadir di bangku penonton. Kehebohannya ada dalam berbagai bentuk bahkan sampai ke luar stadion termasuk saat Piala Dunia 2018 lalu.

Ada beberapa aksi unik yang tersaji. Mulai dari menggunakan kostum unik khas negara masing-masing hingga menggunakan make up yang menunjukkan ciri khas negara mereka.

Dengan adanya fakta tersebut maka sudah jelas jika Piala Dunia bisa sebagai ajang dalam menunjukkan budaya mereka. Salah satunya dalam pemakaian baju adat suku Maya asal Meksiko.

Kehebohan Piala Dunia 2018 di Rusia nampaknya masih terasa hingga kini menjelang Piala Dunia 2022 Qatar. Ada peluang besar jika di Qatar nanti juga akan banyak yang menunjukkan gaya hebohnya saat pertandingan.

Piala Dunia Gaya Heboh Paling Terkenang

Untuk mengingatkan kembali kehebohan penonton Piala Dunia FIFA 2018 di bawah ini akan disajikan beberapa gambarannya:

1. Kostum Pin Bowling

Dukungan suporter Jepang menggunakan kostum unik dengan bentuk pin bowling berhiaskan logo federasi sepakbola Jepang tak bisa terlupakan. Meski tidak ada jersey pin bowling pun bisa jadi alternative.

2. Topi Zebra

Suporter Argentina kompak mengenakan topi kepala Zebra. Meski tim yang mereka dukung tidak tampil meyakinkan namun para suporter ini tetap memberikan dukungan sampai akhir laga.

3. Wig Putih

Wig putih menjadi penghias kepala suporter Swedia yang menarik perhatian. Sang suporter juga tak lupa merekam jalannya pertandingan Swedia saat bertemu dengan Korea Selatan pertama kalinya.

4. Duet Viking

Suporter Islandia menggunakan aksesoris khas suku Skandinavia, Viking kala negaranya bertanding dengan Nigeria. Aksi tersebut langsung jadi sorotan terlebih lagi dengan dandanan wajah yang full bendera Islandia.

5. Cat Badan

Aksi ini menghiasai bangku penonton Senegal yang mengecat badannya dengan menggunakan huruf abjad dan memakai aksesoris lengkap sesuai warna bendera kebesaran negaranya.

Itu dia aksi di Piala Dunia gaya heboh para suporter yang menghiasi selama pertandingan. Aksi heboh tersebut semakin menghidupkan suasana karena atmosfer yang ada di bangku penonton sangat kuat jadi penghidup semangat tim.

Ada berbagai macam alasan yang membuat para player Indonesia daftar di situs Ekingsindo. Salah satunya tentu saja karena keberadaan promo welcome bonus 50% fishing dan promo-promo menjanjikan lainnya.

Baca Juga : Piala Dunia Suporter Tercantik Tahun 2018 Beserta Akun Instagramnya

Leave a Reply