PIALA DUNIA

Piala Dunia CONMEBOL Korupsi Tuduhan yang Jadi Jembatan Popularitas Messi

piala dunia conmebol korupsi - Ekings

Piala Dunia CONMEBOL Korupsi Tuduhan yang Jadi Jembatan Popularitas Messi. Pada Piala Dunia CONMEBOL korupsi sempat menjadi pembahasan menarik karena pernyataan tersebut keluar datang dari Messi. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Messi yang sudah menjadi satu dari pemain terbaik dunia.

Lionel Messi sering mendapatkan pujian ketika membela Timnas Argentina ataupun klub. Bahkan nama Messi menjadi salah satu dari pemain terkaya di dunia.

Siapa sangka dari kesuksesan kariernya itu Messi sempat menelan pil pahit. Tidak selamanya ia mendapat perlakukan baik di lapangan.

Pernah suatu ketika Messi mendapatkan pengusiran dan ia mendapat skors 3 bulan pertandingan Internasional. Peristiwa menyakitkan itu terjadi ketika Messi harus memperebutkan posisi ketiga Copa America.

Piala Dunia CONMEBOL Korupsi Hingga Keterlibatan Messi

Peristiwa Messi terusir dari lapangan yakni saat pertandingan melawan Chili. Ia mengalami pertengkaran dengan Gary Medel dari Chili pada menit ke-37.

Setelah pertandingan Messi menyatakan tuduhan bahwa turnamen tersebut sudah menjadi milik Brasil hingga akhirnya memenangkan final.

Pada kesempatan tersebut Messi juga menyatakan Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) korup. Secara tegas Messi menolak mendapatkan medali dari posisi Argentina yang ke-3.

Awalnya Messi hanya mendapatkan hukuman satu bulan pertandingan karena kejenakaannya bulan sebelumnya. Pihak CONMEBOL menganggap komentar Messi tidak memiliki dasar.

“Korupsi dan wasit menghalangi orang untuk menikmati sepak bola dan mereka sedikit merusaknya,”ucap Lionel Messi.

Terlebih lagi Messi tidak senang dengan klaim penalti kala Argentina kalah dengan skor 2-0 dari Brasil di semifinal.

Ia juga bersikeras mengklaim jika Brasil sudah banyak terlibat dalam pengelolaan CONMEBOL. Terlebih lagi jika melihat Brasil menjadi tim yang paling sering juara.

Meski demikian, Messi tidak menentang keputusan CONMEBOL atas larangan atas dirinya. Ia juga memnita maaf atas komentarnya.

Setelah kejadian itu karier Messi semakin naik bahkan kini pemain Argentina tersebut kini membuat timnya menjadi yang paling banyak menarik penonton di Piala Dunia 2022.

Permintaan tiket Piala Dunia 2022 untuk pertandingan Argentina menjadi paling banyak. Padahal ada grup neraka yang harusnya jadi perhatian.

Ternyata peristiwa Piala Dunia CONMEBOL Korupsi memiliki keterkaitan. Popularitas Messi yang semakin meroket jadi daya tarik tersendiri dalam ajang empat tahunan tersebut.

Ada informasi tambahan nih! Jika kalian penikmat taruhan online, maka bisa daftar di situs Ekingsindo untuk klaim promo welcome bonus 50% fishing.

Baca Juga : Piala Dunia Produksi Bola Al Rihla dari Madiun Jawa Timur Selesai

Leave a Reply