PIALA DUNIA

Nabil Asyura Piala Dunia U17 Bintang Indonesia saat Uji Coba di Jerman – Ekings

nabil asyura piala dunia u17 - Ekings

Nabil Asyura Piala Dunia U17 Bintang Indonesia saat Uji Coba di Jerman. Nabil Asyura Piala Dunia U17 berhasil menjadi pemain bintang saat uji coba Indonesia lawan klub Jerman. Setelah kekalahan demi kekalahan menimpa Indonesia kini Indonesia U17 menang lawan klub Jerman.

Pertandingan Piala Dunia U17 2023 akan jadi debut Indonesia dalam ajang tersebut. Klub yang berhasil Indonesia tumbangkan adalah SC Paderborn Youth U17 dan U19.

Kemenangan Indonesia atas Paderborn Youth memang sangat tipis yakni hanya 1-0. Gol tunggal Indonesia datang dari Nabil Asyura. Menariknya lagi, Nabil mencetakkan gol tunggal dengan tendangan jarak jauh.

Bahkan Nabil nyaris mencetakkan dua gol andai tendangan bebasnya berhasil menembus gawang tim lawan. Hasil tersebut menunjukkan bahwa skuad Garuda Muda mulai meningkat secara performanya.

Gelaran Piala Dunia U17 akan berlangsung kurang dari 40 hari lagi. Waktu untuk bersiap bagi Indonesia semakin mepet. Nabil menjadi salah satu pemain andalan Indonesia yang sudah menunjukkan performa terbaik.

Tak lupa Nabil mengucap syukur atas gol yang ia cetak. Menurut Nabil sendiri ia sudah lama tidak mencetakkan gol untuk timnas. Jadi, gol uji coba tersebut menjadi penyemangat Nabil untuk bangkit ke depannya.

Ada banyak evaluasi yang harus Nabil benahi meski performanya sudah bagus. Evaluasi tersebut mulai dari komunikasi, kemistri serta build up dari belakang yang masih sangat kurang.

Nabil Asyura Piala Dunia U17 Calon Pemain Andalan

Belum ada pemain yang menonjol sepanjang uji coba yang berlangsung, baru Nabil Asyura yang berhasil menonjol dalam laga terakhir. Bima Sakti terus optimis para pemainnya bisa menampilkan yang terbaik.

Waktu yang singkat untuk latihan tak membuat Bima tertekan. Justru Bima terus membakar semangat dan mental para pemain agar bisa menampilkan yang terbaik. Persiapan fisik dan mental untuk pemain memang harus maksimal.

Menghadapi tim yang sudah berpengalaman di Piala Dunia U17 jadi tantangan untuk Indonesia. Dari 24 tim peserta yang tampil hanya Indonesia yang belum punya pengalaman di Piala Dunia U17.

Nabil Asyura Piala Dunia U17 jika konsisten tampil dengan performa terbaik, bukan tak mungkin ia dapat panggilan ke negara lain. Ajang Piala Dunia U17 secara tidak langsung jadi tempat promosi.

Waktunya klaim promo welcome bonus 100% live casino dari situs Ekingsindo!

Baca Juga : Piala Dunia U17 Pemain Indonesia ke Dortmund Mulai Hari Minggu – Ekings

Leave a Reply