PIALA DUNIA

Pelatih Burkina Faso Piala Dunia U17 2023 Mantan Pemain Persib – Ekings

pelatih burkina faso piala dunia u17 - Ekings

Pelatih Burkina Faso Piala Dunia U17 2023 Mantan Pemain Persib. Pelatih Burkina Faso Piala Dunia U 17 menyampaikan dirinya tidak sabar merumput ke Indonesia. Pertandingan Piala Dunia U17 2023 akan berlangsung mulai 10 November 2023 sampai 2 Desember 2023.

Brahima Traore yakni nama pelatih Burkin Faso antusias menyambut Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U17. Pasalnya ia punya kenangan manis menjadi pemain di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pengalaman Traore selama di Indonesia ia pernah gabung bersama Persib Bandung, Gresik United, Persiraja Banda Aceh dan lainnya. Untuk sekarang Traore kembali ke Indonesia tidak lagi sebagai pemain namun sudah menjadi pelatih.

Burkina Faso mendapat keuntungan karena pelatihnya jelas sudah tahu gambaran kondisi di Indonesia. Apalagi ia pernah bergabung di Persib Bandung yang mana Stadion Persib, Si Jalak Harupat terpilih menjadi salah satu venue.

“Semua kenangan saya saat berada di negara yang indah ini teringat kembali,”ucap Traore.

Tak lupa Traore juga menyebutkan jika banyak orang yang senang karena Indonesia terpilih sebagai pengganti Peru. Belum lagi rekan lama Traore di Indonesia yang sudah membuat janji bertemu dengan sang pemain.

Pelatih Burkina Faso Piala Dunia U17 Reuni

Bukan tak mungkin Traore nanti mengadakan reuni dengan para pemain angkatannya dahulu saat di Indonesia. Pengalamannya menjelajahi lebih dari satu klub di Indonesia membuatnya banyak kenal dengan pemain legendaris Indonesia.

Sebagai pelatih Burkina Faso, Traore menekankan jika pertandingan Piala Dunia U 17 sangat penting untuk karier pemain. Burkina Faso mendapat tantangan berat di fase grup karena satu grup dengan Prancis, Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Peluang Burkina Faso untuk lolos sangat tipis, dua tim yang berpeluang besar lolos ke babak berikutnya adalah Prancis dan Korsel. Masuk ke Grup E, Burkina Faso akan tanding di JIS. Tim yang tanding di JIS sangat beruntung karena menikmati fasilitas yang serba baru.

Tentunya Traore senang bisa tampil di salah satu stadion baru Indonesia. Pelatih Burkina Faso Piala Dunia U17 pasti akan mengenang lagi kota Jakarta, Bandung dan beberapa lokasi lain yang pernah ia kunjungi.

Cara gampang menikmati promo cashback 100% mix parlay adalah dengan join di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Piala Dunia U17 Sterilisasi Stadion Si Jalak Harupat dari Pedagang Sudah Mulai Berjalan – Ekings

Leave a Reply