PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 JIS Ready Sebelum Tanggal 27 Oktober 2023 – Ekings

piala dunia u17 jis ready - Ekings

Piala Dunia U17 JIS Ready Sebelum Tanggal 27 Oktober 2023. Piala Dunia U17 JIS ready untuk Piala Dunia U 17 menjadi kabar bagus. Setelah gagal menjadi venue pembuka Piala Dunia U17, banyak yang khawatir JIS batal menjadi salah satu stadion terpilih.

Penyempurnaan fasilitas sarana dan prasana secara bertahan telah berlangsung di JIS. Target penyelesaiannya yaitu pekan ketiga Oktober 2023. Pada 27 Oktober 2023 nanti FIFA minta semua persiapan Indonesia sudah sepenuhnya selesai.

Karena masih tergolong sebagai stadion baru maka banyak penyempurnaan yang harus berlangsung di JIS. Mulai dari memperbaiki jalur keluar masuk stadion, jalur hijau akses Transjakarta dan area parkir.

Meski belum sempurna sepenuhnya tapi JIS secara umum sudah ready untuk Piala Dunia U 17. Bahkan akses jalan dari JIS ke Pantai Karnaval Ancol telah selesai dan bisa mulai terpakai pada pekan ketiga bulan ini.

Bukan hanya persiapan secara fasilitas saja namun penanaman pohon jalur hijau juga segera berlangsung. Letak pepohonan ini ada di depan JIS dan ramp off bagian barat oleh Dinas Bina Marga.

Akses kendaraan seperti bus juga jadi perhatian khusus supaya aksesnya lebih mudah. Pembukaan sedikit jalur hijau nampaknya akan berlangsung segera supaya manuver bus bisa semakin mudah.

Piala Dunia U17 JIS Ready dari Segi Rumput

Fokus utama pembenahan JIS beberapa waktu lalu adalah pemasangan ulang rumput stadion. Kualitas rumput stadion di JIS sempat FIFA komentari namun sekarang semuanya sudah clear.

JIS mendapat pinjaman rumput dari Dewa United. Tahap pemasangan rumput juga sudah selesai dan sudah sesuai dengan standar FIFA sehingga tidak ada masalah berarti ke depannya.

Piala Dunia U17 2023 akan berlangsung dalam waktu dekat. Kabar bahwa JIS ready meski belum sepenuhnya adalah kabar bagus. Dengan persiapan JIS yang sudah matang maka stadion lain jelas lebih siap. Dari hasil inspeksi FIFA, JIS menjadi stadion yang paling banyak mendapat kritikan pedas.

Piala Dunia U17 JIS ready untuk venue Piala Dunia U17 2023 akan jadi kebanggaan Indonesia. Bahkan JIS sudah siap sebelum 27 Oktober 2023 sesuai target FIFA.

Cara gampang menikmati promo free credit semua permainan adalah dengan join di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Pelatih Burkina Faso Piala Dunia U17 2023 Mantan Pemain Persib – Ekings

Leave a Reply