PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 Stadion Sidolig Jadi Lokasi Latihan Peserta di Bandung – Ekings

piala dunia u17 stadion sidolig - Ekings

Piala Dunia U17 Stadion Sidolig Jadi Lokasi Latihan Peserta di Bandung. Piala Dunia U 17 Stadion Sidolig Bandung akan jadi salah satu tempat latihan para peserta Piala Dunia U 17. Tidak hanya Stadion Si Jalak Harupat saja yang akan terpakai namun Sidolig juga akan ramai pendatang.

Perwakilan FIFA sudah datang untuk meninjau kualitas Stadion Sidolig dan hasilnya bagus. Inspeksi kesiapan stadion sudah FIFA lakukan sejak sebelumnya. Bukan hanya Stadion Si Jalak Harupat dan Sidolig saja, namun juga beberapa stadion lainnya.

Kota Bandung memiliki udara yang sejuk sehingga kemungkinan besar akan menjadi favorit para atlet yang datang. Mengenai kondisi stadionnya sendiri secara garis besar sudah nampak sangat siap.

Mulai dari fasilitas penunjang seperti pintu masuk stadion dan halaman sesuai sesuai standar FIFA. Masukan dari LOC atau panitia pelaksana setempat dan PSSI untuk Stadion Sidolig adalah merapikan lahan parkir yang ada.

Pengecatan juga perlu untuk beberapa area yang warna catnya sudah pudar. Sebenarnya warna cat tidak terlalu pudar hanya saja memang perlu pengecatan ulang agar lebih terlihat segar.

Meski secara umum Stadion Sidolig siap menjadi venue Piala Dunia U17 terdapat renovasi kecil-kecilan di sejumlah area. Tujuan dari renovasi tersebut tentunya agar para pemain bisa lebih nyaman berlatih.

Piala Dunia U17 Stadion Sidolig Penertiban Pedagang

Sama halnya dengan stadion lainnya, penertiban pedagang sekarang tengah berjalan. Sekarang memang tidak ada pedagang di dalam area parkir tapi tetap masih ada satu dua pedagang yang muncul.

Itupun berjualannya malam hari saja dan hanya toko jersey yang boleh beroperasi. Penertiban pedagang bertujuan untuk menjadikan lingkungan Stadion kondusif. Pasalnya ada kemungkinan peningkatan jumlah pedagang saat pertandingan berlangsung jika izinnya tidak terlalu tegas.

Piala Dunia U17 2023 akan berlangsung mulai dari 10 November sampai 2 Desember 2023. Dalam jangka waktu tersebut Bandung akan ramai pendatang dari seluruh kawasan di Indonesia.

Wisata Bandung serta area lain akan terekspos dunia. Piala Dunia U17 Stadion Sidolig menjadi salah satu lokasi penting untuk pemain. Persiapan matang panitia lakukan supaya penampilan Sidolig saat kedatangan pengunjung tak terlalu memalukan.

Cara gampang menikmati promo bonus member baru 200% slot adalah dengan join di situs Ekingsindo sekarang juga!

Baca Juga : Piala Dunia U17 JIS Ready Sebelum Tanggal 27 Oktober 2023 – Ekings

Leave a Reply