PIALA DUNIA

Pemain Inggris Piala Dunia U17 2023 Mayoritas dari Premier League – Ekings

pemain inggris piala dunia u17 - Ekings

Pemain Inggris Piala Dunia U17 2023 Mayoritas dari Premier League. Pemain Inggris Piala Dunia U17 2023 menjadi salah satu pemain dengan komposisi tim mengerikan. Pasalnya Inggris mengandalkan pemain dari Premier League yang jelas sudah terbiasa dengan kompetisi sulit.

Inggris pernah mencapai kesuksesannya pada Piala Dunia FIFA U17 yakni pada tahun 2017. Inggris mendapatkan tiket ke Indonesia lewat babak play off yang mana saat itu Inggris berhasil menang atas Swiss.

Mengintip kedalaman skuad Inggris tentu sangat seru. Komposisi pemain Premier League yang Inggris miliki jadi ase penting untuk memudahkan Inggris menang. Pelatih Timnas Inggris U17 adalah Greg Licoln.

Pelatih berusia 43 tahun tersebut menjadi pelatih Inggris sejak 18 Agustus 2023. Sebelumnya Greg juga sudah melatih pemain Inggris level U16 sehingga ia sudah mengenali karakter setiap pemain mudanya.

Greg Lincoln melatih Inggris sejak U16. Jabatan tersebut ia emban sejak 1 Desember 2021 hingga 17 Agustus 2023. Jauh sebelum itu Greg pernah menjadi pemain teknik Arsenal Reserves.

Mendapat kepercayaan melatih Inggris U17 maka kemungkinan besar Greg akan mengeluarkan banyak bintang baru. Pemain yang tercatat masuk dalam Premier League ada Dada Mascoll, Kiano Dyer sampai Ethan Nwaneri.

Ethan menjadi nama yang paling familiar karena pencapaiannya sangat bagus di usia muda. Catatan Ethan bahkan pernah sukses mencatatkan enam gol untuk Inggris pada Kualifikasi Euro U17 2023.

Pemain Inggris Piala Dunia U17 Skuad Sementara

Sekarang Inggris memang masih merilis skuad sementara tapi bisa jadi para pemain skuad sementara itulah yang nantinya tampil. Untuk posisi kiper ada Finlay Herrick, Tommy Setford dan Ted Curd.

Sedangkan Ethan Nwaneri akan maju di posisi depan bersama dengan Justin Oboavwoduo serta lainnya. Satu nama pemain tengah Inggris yang mencolok adalah Finley McAllister.

Lalu di lini belakang ada Lakyle Samuel, Jayden Meghoma dan masih banyak lagi. Gambaran pemain di atas meski masih sementara sudah menunjukkan dominasinya. Pemain Inggris Piala Dunia U17 2023 punya keunggulan dari segi pemain karena tampil di ajang paling sulit dunia, Premier League.

Promo berupa bonus harian 15% sportsbook dapat di klaim dengan gampang di situs bernama Ekingsindo. Silahkan coba!

Baca Juga : Jadwal Brasil vs Inggris Piala Dunia U17 2023 Pertandingan Grup Neraka – Ekings

Leave a Reply