PIALA DUNIA

Indonesia vs Maroko Piala Dunia U17 2023 Jadwal Pertandingan – Ekings

indonesia vs maroko piala dunia u17 - Ekings

Indonesia vs Maroko Piala Dunia U17 2023 Jadwal Pertandingan. Indonesia vs Maroko Piala Dunia U 17 akan berlangsung sebentar lagi yakni pada Kamis (16/11/2023). Menghadapi lawan yang cukup sulit membuat Indonesia mencoba hasil terbaik sepanjang uji coba di Jerman.

Jadwal terdekat laga uji coba Indonesia adalah menghadapi Mainz dan Borussia Monchengladbach U19. Bukan hanya itu saja, pada 20 Oktober 2023, Indonesia juga akan menghadapi FC Koln.

Lawan Indonesia selama pertandingan uji coba di Jerman tergolong berat. Bima Sakti selaku pelatih memberikan keterangan bahwa para pemainnya harus terbiasa melawan tim yang punya komposisi pemain berpostur tinggi dan unggul kualitasnya.

“Kami ingin ritme pertandingan di Piala Dunia sesuai harapan Pak Erick, PSSI dan masyarakat Indonesia. Kami berharap bisa sukses sebaga tuan rumah dan peserta Piala Dunia U17 2023,”ucap Bima.

Sebelumnya Indonesia sudah menjalani setidaknya lima laga uji coba dan menyaksikan langsung performa Borussia Dortmund di Bundesliga.

Dari hasil uji coba Indonesia hasilnya cukup bagus karena Indonesia sempat menang dua kali. Kemenangan Indonesia juga tak main-main karena melawan tim level U19 di Jerman.

Indonesia vs Maroko Piala Dunia U17 Akan Bertemu di Gelora Bung Tomo

Pertemuan Indonesia vs Maroko akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 19.00 WIB. Masyarakat Indonesia yang ingin nonton pertandingan Indonesia bisa beli paket bundling.

Maksud paketnya ini adalah pembelian tiket 3 pertandingan sekaligus. Ada juga paket bundling sampe 6 pertandingan yang harganya bisa lebih murah daripada membeli tiket satu persatu setiap harinya.

Bukan hanya pembelian tiket saja namun masih banyak lagi bundling yang bisa lebih menguntungkan karena termasuk tiket kerera cepat. Sayangnya kereta cepat hanya tersedia di Jakarta Bandung yang mana stadionnya adalah Gelora Bung Tomo dan Si Jalak Harupat.

Akses yang lebih mudah bisa masyarakat manfaatkan untuk mempercepat perjalanan Jakarta Bandung dan sebaliknya. Indonesia vs Maroko Piala Dunia U17 yang berlangsung di Surabaya akan menyajikan keseruan khusus. Daripada kehabisan tiket lebih baik membeli tiket bundling harganya lebih murah.

Baca Juga : 70 Perwakilan FIFA Piala Dunia U17 2023 Segera Datang ke Indonesia – Ekings

Leave a Reply