PIALA DUNIA

Transportasi Piala Dunia U17 di Kota Solo Banyak Pilihan – Ekings

transportasi piala dunia u17 di kota solo - Ekings

Transportasi Piala Dunia U17 di Kota Solo Banyak Pilihan. Transportasi Piala Dunia U 17 di Kota Solo menarik untuk jadi pembahasan. Bagi Anda yang merencanakan untuk melihat pertandingan di Kota Solo bisa menggunakan transportasi umum yang memudahkan akses kemana saja.

Tidak hanya memudahkan masyarakat yang ada di Solo saja namun pelanggan dari luar daerah juga bisa merasakan kemudahan. Terdapat sejumlah transportasi umum yang menghubungkan satu titik atau lokasi ke lokasi lainnya di Solo.

Terdapat beragam mode transportasi yang sudah terkoneksi satu sama lain sehingga mempermudah mobilitas penonton. Maka dari itulah penonton tidak perlu lagi merasa kesusahan menuju Stadion Manahan yang ada di Solo.

Tujuan transportasi di Kota Solo dengan banyak pilihan adalah demi kenyamanan para penonton. Paling tidak ada empat transportasi umum baik yang beroperasi di Solo atau menghubungkan dengan kota lain di sekitar Solo.

Contohnya adalah Batik Solo Trans atau BST yang menjadi pilihan untuk mengakses berbagai lokasi. Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka siap mengerahkan arama untuk melancarkan gelaran Piala Dunia FIFA U17 apalagi Solo sebagai final.

Tarif satu kali perjalanan menggunakan BST adalah Rp3.700 sedangkan untuk pelajar dan mahasiswa Rp2.000 saja. Disabilitas yang ingin mengendari BST bahkan malah gratis.

Transportasi Piala Dunia U17 di Kota Solo Menguntungkan

Pilihan lain jika tidak ingin menggunakan BST bisa memilih Angkutan Feeder BST. Feeder Batik Solo Trans merupakan transportasi alternatif jika pengunjung ingin mendatangi lokasi yang tidak bisa bus lewati.

Sama dengan BST, tarif Feeder juga rendah dan beroperasi mulai pukul 05.00 sampai 20.00 WIB. KRL Jogja-Solo yang sudah ada sejak lama juga menjadi pilihan utama jika pengunjung ingin liburan ke Jogja.

Terakhir pilihan transportasi di Solo ada Bus Rapid Transit atau yang dikenal BRT Trans Jawa. Pelayanannya bahkan lebih luas mencakup area Solo, Sukoharjo dan Wonogiri.

Transportasi Piala Dunia U17 di Kota Solo bisa masyarakat manfaatkan untuk akses kemana saja. Mulai dari BST sampai dengan BRT Trans Jawa semuanya tidak menguras kantong penumpangnya.

Baca Juga : Cerita Jordi Amat Piala Dunia U17 2009 Raih Perunggu Bersama Spanyol – Ekings

Leave a Reply