PIALA DUNIA

Kejutan Sebelum Piala Dunia U17 Hadirkan Bintang Sepak Bola Legendaris – Ekings

kejutan sebelum piala dunia u17 - Ekings

Kejutan Sebelum Piala Dunia U17 Hadirkan Bintang Sepak Bola Legendaris. Kejutan sebelum Piala Dunia U17 dari PSSI kabarnya akan hadir. Erick Thohir memberi indikasi adanya kejutan yang menghibur masyarakat. Kemungkinan besar kejutan yang Erick maksud adalah kedatangan pemain bintang dunia.

Promosi Piala Dunia U17 2023 sudah berlangsung cukup gencar. Contohnya saja pada Minggu lalu 15 Oktober 2023 terdapat acara pameran trofi Piala Dunia U17. Acaranya berlangsung di Bundaran HI, Jakarta dalam ajang Car Free Day.

Berikutnya dalam pameran trofi juga akan berlangsung di kota penyelenggara lainnya yakni Bandung, Surabaya dan Solo. Bukan hanya pameran trofi namun juga ada acara lain seperti pesta rakyat sampai dengan promosi menarik lainnya.

“Kita tunggu dari FIFA karena kembali ini satu-satu berjalan, trofi, tur, lagu, persiapan, mungkin juga nanti ada kejutan,”ucap Erick.

Bukan hanya itu saja, Erick ikut menjawab peluang PSSI akan menggandeng bintang untuk promosi pertandingan juga akan berlangsung. PSSI tidak ingin tergesa-gesa dalam bertindak dan terus membangun animo masyarakat perlahan tapi pasti.

Dengan membangkitkan animo masyarakat secara perlahan maka PSSI berharap penonton pertandingan semakin banyak. FIFA memberi target penonton cukup besar kepada Indonesia yang juga artinya menjadi tantangan apakah Indonesia bisa mewujudkan atau tidak.

“Nanti kita tunggu tanggal mainnya tapi kalau lagu sudah mutar semuanya. Biasa kalau Indonesia, 10 hari sebelumnya baru ramai,”ucap Erick.

Kejutan Sebelum Piala Dunia U17 Masih Banyak

Karena ajang Piala Dunia U17 menjadi agenda penting di Indonesia, pemerintah akhirnya totalitas dalam menjalankan persiapan. Sebelum level U17 berlangsung Piala Dunia U20 di Indonesia sempat gagal terlebih dahulu.

Itulah kenapa salah satu peran Piala Dunia U17 adalah memperbaiki citra sepak bola Indonesia. Sekarang pemerintah mulai memberi kejutan dengan program perencanaan tiket murah untuk pelajar. Belum lagi bundling tiket nonton dengan shuttle bus yang ternyata lebih murah.

Itu dia kejutan sebelum Piala Dunia U17 untuk gambaran kecilnya. Nantikan berbagai kejutan lain setelah pertandingan berlangsung. Bisa saka skuad Garuda Muda tampil bagus dan biisa melangkah jauh.

Baca Juga : Piala Dunia U17 FIFA Ambil Alih Fasilitas Sepak Bola Indonesia dalam Waktu Dekat

Leave a Reply