PIALA DUNIA

Penginapan Pemain Piala Dunia U17 di Surabaya Sudah Pemerintah Siapkan – Ekings

penginapan pemain piala dunia u17 - Ekings

Penginapan Pemain Piala Dunia U17 di Surabaya Sudah Pemerintah Siapkan. Penginapan pemain Piala Dunia U17 di Surabaya sudah siap. Pemerintah Kota Surabaya sudah mulai memaksimalkan persiapan karena jadwal semakin dekat. Timnas Indonesia U17 dan lawannya yang tanding di Gelora Bung Tomo sudah pasti menginap di Surabaya.

Supaya mental dan fisik para pemain terjaga, pemerintah menyiapkan sederet fasilitas. Salah satunya penginapan berupa hotel di area yang dekat dengan venue tepatnya sekitar Jl.Mayjend Sungkono atau HR Muhammad.

Agar pemain dan penonton lebih mudah kesana kemari terdapat akomodasi tambahan. Namun masalah akomodasi tersebut ada dalam tanggungan FIFA. Masing-masing negara akan mengatur sendiri akomodasi selama pertandingan berlangsung.

Pemkot sudah menyiapkan shuttle bus untuk penonton. Persiapan lainnya ada di bidang UMKM yang menyediakan souvenir. Soal izin penjualan masih dalam tahap pembahasan.

Terdapat aturan khusus supaya para pedagang tidak berjualan di sekitar Stadion GBT. Mengingat GBT akan jadi venue Piala Dunia U17 maka sudah pasti stadion tersebut akan banyak pengunjungnya.

Indonesia berada di Grup A akan tampil pada hari pertama yakni 10 November 2023. Grup A menyajikan tim yang cukup sulit mulai dari Panama, Ekuador, Maroko.

Jadi, semua tim yang ada di Grup A selama babak grup akan menginap di sekitar stadion GBT. Indonesia bahkan menjadikan GBT sebagai lokasi home base selama pertandingan Piala Dunia U17.

Penginapan Pemain Piala Dunia U17 Berkualitas

Indonesia menyiapkan sebaik mungkin semua fasilitas untuk pertandingan. Tidak terkecuali fasilitas yang akan pemain gunakan termasuk penginapan atau akomodasi berupa kendaraan.

Piala Dunia U17 akan berlangsung mulai 10 November sampai 2 Desember 2023. Sepanjang waktu tersebut Indonesia akan sibuk dengan padatnya jadwal pertandingan penting. Semua tempat termasuk tempat wisata kemungkinan padat pengunjung.

Karena jadwalnya juga mendekati liburan akhir tahun maka Piala Dunia U17 bisa semakin meriah. Jangan lewatkan pertandingan yang akan Indonesia langsungkan khususnya pada babak grup.

Penginapan pemain Piala Dunia U17 memang tidak masuk dalam fasilitas untuk bertanding. Tapi dengan memberi fasilitas menginap terbaik maka pemain dari luar negeri akan meninggalkan kesan terbaik saat Indonesia jadi tuan rumah.

Baca Juga : Persiapan Senegal Piala Dunia U17 Ingin Beri Kesan Terbaik – Ekings

Leave a Reply