PIALA DUNIA

Merchandise Piala Dunia U17 dari Juaraga Produksi Asli Indonesia – Ekings

merchandise piala dunia u17 - Ekings

Merchandise Piala Dunia U17 dari Juaraga Produksi Asli Indonesia. Merchandise Piala Dunia U17 2023 sudah mulai bermunculan salah satunya dengan tema Bacuya. Harga merchandise yang ada di pasaran mulai dari harga Rp75.000 sampai dengan Rp899.000.

Jenis merchandise yang akan hadir nantinya mulai dari jersey, jaket, topi, sandal dan lain sebagainya. Seluruh merchandise dari bahan baku yang berasal dari Indonesia. Hanya 5% bahan baku luar negeri untuk pembuatan merchandise yang artinya semua sangat kental dengan nuansa Indonesia.

PT Juara Raga Adidaya atau Juaraga dalam hal ini melibatkan para UMKM menjadi mitra untuk produksi seluruh merchandise. Meski semuanya menggunakan bahan lokal tapi kualitas merchandise tetap yang utama.

Dalam pembuatan souvenir ini nantinya bertujuan punya kualitas jangka panjang sehingga bisa jadi kenangan. Sifat souvenir sendiri biasanya dijadikan sebagai bahan koleksi. Khususnya pecinta sepak bola yang ingin mengoleksi tiap edisi pertandingan.

UMKM yang terlibat dalam penjualan merchandise berasal dari beberapa kota. Juaraga ingin memastikan kuantitas merchandise melimpah sehingga tidak ada yang pulang dengan tangan kosong.

Target utama pembeli merchandise adalah masyarakat Indonesia supaya ingat dengan Piala Dunia U 17 2023. Tapi tak menutup kemungkinan turis yang datang menyaksikan Piala Dunia U 17 ikut membeli merchandise tersebut.

Merchandise Piala Dunia U17 Stoknya Melimpah

Proses produksi merchandise kini sedang berlangsung dan targetnya akan selesai pada Oktober mendatang. Apabila kamu ingin membeli merchandise maka bisa langsung membelinya awal November.

Juara juga melakukan pemasaran bekerja sama langsung dengan PSSI dan panitia lokal pertandingan. Pernak-pernik Piala Dunia U17 pastinya akan laku di pasaran apalagi target penonton yang FIFA berikan tahun ini dalam jumlah besar.

Penjualan merchandise tidak hanya di outlet Juaraga tapi juga di area stadion. Terdapat empat stadion terpilih untuk Piala Dunia U 17 2023 dan semuanya sudah menyiapkan tempat untuk penjualan merchandise.

Jadi setiap penonton yang datang bisa langsung melihat-lihat koleksi buah tangan Indonesia. Merchandise Piala Dunia U17 2023 yang berkualitas tinggi hanya dari Juaraga. Pasti ada duplikat merchandise di pasaran tapi kualitasnya jelas tidak sama.

Baca Juga : Suroboyo Bus untuk Piala Dunia U17 Jadi Alternatif Kendaraan Terbaik – Ekings

Leave a Reply