PIALA DUNIA

Produksi UMKM di Piala Dunia U17 2023 Punya Kualitas Tinggi – Ekings

produksi umkm di piala dunia u17 - Ekings

Produksi UMKM di Piala Dunia U17 2023 Punya Kualitas Tinggi. Produksi UMKM di Piala Dunia U17 2023 akan jadi produk istimewa berupa merchandise unik. Para penonton yang datang ke stadion bisa beli langsung semua souvenir begitu juga jika ingin membeli online. Bahan baku seluruh souvenir yang dijual UMKM 95% dari Indonesia.

PT Juara Raga Adidaya atau Juaraga bekerja sama dengan para UMKM untuk produksi souvenir di Indonesia. Ada 53 jenis souvenir dengan stok melimpah sehingga tamu luar negeri bisa memborongnya nanti. Sola harga juga tergolong murah yakni mulai dari Rp75 ribu sampai Rp899 ribu.

Juaraga mengontrol langsung UMKM di berbagai daerah yang bekerja sama untuk pembuatan souvenir. Produksinya akan berlangsung sampai akhir Oktober sehingga awal November mulai bisa masuk ke pasaran.

FIFA punya standar tinggi untuk Piala Dunia U17 termasuk yang berkaitan dengan oleh-olehnya. Masyarakat yang datang atau bahkan turis bisa mendapatkan souvenir terbaik dan bisa disimpan jangka panjang. Itulah kenapa saat pembuatan souvenir semua bahan diperhatikan.

Terdaoat 24 negara yang akan tampil sebagai peserta Piala Dunia U17. Setiap negara pasti membawa serta fansnya yang artinya empat stadion Piala Dunia U17 akhir tahun nanti akan ramai pengunjung.

“Proses produksi sedang berlangsung, pada akhir Oktober 2023, kami berharap semua barang sudah siap untuk penjualan ke pasaran. Pada awal November 2023 semua barang produksi kami sudah bisa masyarakat beli,”ucap Mochtar Sarman.

Produksi UMKM di Piala Dunia U17 Laris Manis

Kemungkinan besar hasil produksi UMKM pada Piala Dunia U 17 nanti akan laris manis. PSSI akan terlibat langsung dalam memasarkan berbagai pernak-pernik supaya laku di pasaran.

Tak menutup kemungkinan barang tiruan akan muncul dengan harga miring. Tapi pembeli harus cerdas karena harga miring kualitasnya pasti berbeda. Belum lagi bahan untuk pembuatannya juga berbeda.

Produksi UMKM di Piala Dunia U17 2023 kini sudah muncul boroannya. Kamu bisa membeli langsung di area stadion saat pertandingan atau menitip kepada teman. Kapan lagi beli souvenir Piala Dunia U17 yang produksinya hasil dari UMKM Indonesia.

Baca Juga : Merchandise Piala Dunia U17 dari Juaraga Produksi Asli Indonesia – Ekings

Leave a Reply