PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 Laga Meksiko vs Jerman Masuk Kategori Laga Panas – Ekings

piala dunia u17 laga meksiko vs jerman - Ekings

Piala Dunia U17 Laga Meksiko vs Jerman Masuk Kategori Laga Panas. Pada Piala Dunia U 17 laga Meksiko vs Jerman akan menjadi salah satu laga menarik. Meksiko dan Jerman merupakan dua calon juara yang sama-sama tangguh bertanding di konfederasinya.

Sebagai perwakilan Eropa dan CONCACAF keduanya sama-sama punya rasa percaya diri tinggi. Meksiko tampil luar biasa sampai mereka menjadi juara dengan mencetakkan total 29 gol dan kebobolan dua gol.

Sementara Jerman juga tampil impresif di Euro U17 dengan mengalahkan tim kuat pada fase grup dan fase gugur. Penampilan tersebut termasuk juga ketika mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti.

Meksiko penasaran dengan gelar juara yang tak kunjung mereka dapatkan kembali. Status Meksiko sendiri di Grup F menjadi tim yang pernah meraih dua kali gelar juara Piala Dunia U17 edisi 2005 dan 2011.

Pada edisi 2011 Meksiko sukses menjadi juara usai mengalahkan Uruguay pada babak final. Apabila melihat bagaimana kiprah Meksiko dalam ajang CONCACAF U17 2023 Meksiko pernah menang 9-0 atas Curacao.

Piala Dunia U17 Laga Meksiko vs Jerman Akan Ramai

Kemungkinan besar laga Meksiko vs Jerman di Piala Dunia U 17 masuk sebagai salah satu laga paling ramai. Pasalnya keduanya adalah tim calon juara dan punya rivalitas tinggi.

PSSI sendiri mulai melakukan promosi Piala Dunia U17 2023 agar masyarakat punya keinginan untuk nonton langsung di stadion. FIFA menargetkan jumlah penonton tinggi sehingga Indonesia harus memaksimalkan pertandingan penting untuk meraih jumlah penonton sebanyak-banyaknya.

Target penonton tinggi sengaja FIFA berikan karena percaya bahwa Indonesia bisa mencapainya. Terlebih untuk pertandingan sulit sekelas Meksiko vs Jerman karena kedua timnya punya banyak pemain bintang.

Gael Alvarez juga jadi daya tarik dari Meksiko karena sejak di CONCACAF U17 ia sudah tampil memukau. Jerman harus waspada karena bisa kalah telak jika tidak mengenali bagaimana kemampuan Meksiko di lapangan.

Piala Dunia U17 laga Meksiko vs Jerman adalah laga dengan persaingan ketat. Kedua tim merupakan kandidat kuat calon penghuni dua besar dan lolos ke babak selanjutnya dari Grup F.

Baca Juga : Pemain Diaspora Lolos Seleksi Piala Dunia U17 2023 Totalnya 3 Pemain – Ekings

Leave a Reply