PIALA DUNIA

Paspor Chow Yun Damanik Piala Dunia U17 Belum Keluar – Ekings

paspor chow yun damanik piala dunia u17 - Ekings

Paspor Chow Yun Damanik Piala Dunia U17 Belum Keluar. Paspor Chow Yun Damanik Piala Dunia U 17 jadi pertanyaan sesuai dengan apa yang Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ungkap. Sebelumnya Chow Yun Damanik ikut gabung dalam pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U17 di Jerman.

Sepanjang mengikuti TC, penampilan Chow cukup menjanjikan. Ia menunjukkan kemampuan tingkat tingginya di timnas bahkan ia juga ikut memasukkan satu gol ketika Indonesia kalah dari FC Koln dalam laga uji coba 2-3.

“Chow (Yun Damanik) terakhir ini kami kontak dia belum punya paspor Indonesia,”ucap Indra.

“Mungkin lagi proses apakah bisa gabung Timnas U17,”tambahnya lagi.

Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U17 juga memuji penampilan Chow ketika di lapangan. Itulah kenapa Chow masuk ke dalam daftar pemain yang harapannya bisa tampil bersama Timnas Indonesia U17 tahun 2023 ini.

Secara kualitas tim pelatih merekomendasikan dia pantas masuk ke dalam tim. Sayangnya kendala terletak pada persyaratan administrasi yang harus mereka lengkapi.

Sementara dua pemain diaspora lainnya yakni Welber Jardim dan Amar Rayhan Brkic sudah aman dari segi paspor. Keduanya sudah mengantongi paspor Indonesia yang sah.

Paspor Chow Yun Damanik Piala Dunia U17 Jadi Kendala

Apabila Chow bisa mengurus paspor maka tidak ada lagi kendala ke depannya untuk ia gabung dengan tim. Secara keseluruhan tim asuhan Bima sudah siap tampil dalam ajang Piala Dunia U17.

Satu persatu pemainnya menunjukkan performa terbaik bahkan Indonesia akan tampil tertutup lawan Moscow. Nampaknya uji coba di Jerman belum cukup membuat pemain puas begitu saja hingga mencari ajang lainnya sebagai cara meningkatkan performa.

Piala Dunia U17 akan berlangsung mulai 10 November yang mana pemain Indonesia akan langsung tampil pada waktu tersebut. Menjadi tuan rumah penampilan Timnas Indonesia jelas akan jadi sorotan.

Bima berharap paspor Chow Yun Damanik Piala Dunia U17 bisa selesai akhir Oktober. Dengan begitu Chow bisa masuk ke dalam skuad Garuda Muda asuhan Bima untuk tampil membela Indonesia dengan dua pemain diaspora lainnya.

Baca Juga : Pawai Trofi Piala Dunia U17 2023 Libatkan Banyak Peserta – Ekings

Leave a Reply