PIALA DUNIA

Kemewahan JIS Piala Dunia U17 2023 Buat Pelatih Brasil Takjub – Ekings

kemewahan jis piala dunia u17 - Ekings

Kemewahan JIS Piala Dunia U17 2023 Buat Pelatih Brasil Takjub. Kemewahan JIS Piala Dunia U17 mendapat pujian dari pelatih Timnas Brasil yang melihat. Peserta Piala Dunia U17 sudah mulai berdatangan ke Indonesia tak terkecuali Brasil sebagai juara bertahan dalam kompetisi tahun 2023.

Pertandingan akan berlangsung mulai 10 November sampai 2 Desember 2023 yang artinya waktunya sudah semakin dekat. Pelatih Timnas Brasil U17 yaitu Phelipe Leal terkejut dan memuji persiapan Indonesia sebagai tuan rumah.

Phelipe terkejut ketika melihat Jakarta International Stadium yang akan jadi venue pertandingan babak Grup C. Brasil akan bertemu lawan Inggris, Iran dan Kaledonia Baru selama babak grup nanti.

“Ini sangat gila,”ucap Phelipe sambil menggelengkan kepala setelah memantau JIS yang kapasitas stadionnya mencapai 82 ribu penonton.

Setelah drawing pembagian grup, Phelipe tidak langsung mencari lokasi stadion untuk pertandingan timnya di Grup C. Namun setelah melihat langsung Stadion JIS, Phelipe langsung terkesima karena JIS tampak sangat mewah dari berbagai sisi.

“Saya baru pertama kali datang ke Indonesia. Awalnya saya tidak sempat cari tahu stadion mana lokasi kami bermain. Saya pikir mereka tidak punya persiapan yang matang untuk jadi tuan rumah. Tapi saya melihat kalau mereka punya keseriusan yang kuat,”ucap Phelipe.

Kemewahan JIS Piala Dunia U17 Mulai Terkenal

Stadion yang selama inspeksi banyak mendapat kritikan karena memang belum selesai pembangunan sepenuhnya kini selesai 100%. Pembangunan JIS menjadi salah satu peninggalan era kepemimpinan Jakarta di tangan Anies Baswedan meski penuh kontroversi.

JIS sudah mulai terkenal di dunia apalagi tim yang tanding di Grup C nanti adalah tim kuat seperti Brasil, Inggris dan lainnya, Di masa depan JIS juga akan menjadi aset jangka panjang karena Indonesia sudah punya stadion berstandar internasional.

Brasil menjadi tim favorit dalam pertandingan Piala Dunia FIFA U17. Hadirnya Brasil dalam persaingan perebutan juara akan memeriahkan suasana. Inggris juga masuk kategori calon juara tahun ini.

Kemewahan JIS Piala Dunia U17 menurut pendapat pelatih Brasil membuat banyak pihak penasaran. Bagi kamu yang ingin melihat JIS langsung bisa beli tiket pertandingan Brasil atau tim lainnya di Grup C.

Baca Juga : Penyelesaian Renovasi Lapangan Piala Dunia U17 2023 Selesai dengan Sempurna – Ekings

Leave a Reply