PIALA DUNIA

Mali Tiba di Indonesia Piala Dunia U17 Tanda Laga Semakin Dekat – Ekings

mali tiba di indonesia piala dunia u17 - Ekings

Mali Tiba di Indonesia Piala Dunia U17 Tanda Laga Semakin Dekat. Timnas Mali tiba di Indonesia Piala Dunia U 17 dan siap untuk bertanding. Kesan pertama para pemain Mali ketika tiba di Indonesia adalah cuacanya tidak seperti yang mereka bayangkan.

Ibrahima Ze Koulibaly sebagai media officer Timnas Mali U17 menyampaikan langsung kesan mereka. Rombongan dari Mali sudah berada di Solo dan mulai latihan di lapangan yang tersedia.

Awalnya Ibrahima sebelum berangkat ke Indonesia bersama tim mendapat bocoran iklim Indonesia sangat dingin. Ternyata ketika sudah sampai di Indonesia, iklim khas tropis di Indonesia berbeda dari bayangan.

“Sebelum datang ke Indonesia, kami sempat diberi tahu bahwa di sini suhunya dingin. Namun saat sudah tiba, ternyata di sini tidak dingin,”ucap Ibrahima pada 7 November 2023.

Selanjutnya Ibrahima menilai bahwa iklim Indonesia tidak jauh berbeda dengan Afrika. Apalagi sekarang Solo dalam cuaca panas yang membakar kulit para peserta pertandingan.

Karena cuacanya yang hampir sama, justru tim Ibrahima tidak mendapati kendala berarti. Para pemain tidak butuh waktu lama untuk hadapi iklim dan cuaca, mereka juga mengatakan fasilitas latihan tidak bermasalah.

“Oleh karena itu, kami tidak ada masalah dengan iklim dan cuaca. Soal lapangan latihan di sini kami juga tidak ada masalah,”tambahnya.

Mali Tiba di Indonesia Piala Dunia U17 dengan Aman

Selama perjalanan Timnas Mali U17 ke Indonesia juga tidak menemui kendala yang berarti. Mereka tiba di Indonesia dan langsung menjalani sesi latihan pertama.

Rombongan Mali tiba di Solo sekitar pukul 17.30 WIB lalu mereka langsung menggelar sesi latihan tertutup selama satu jam. Semangat yang tinggi dari Mali menunjukkan bahwa mereka tidak main-main untuk memberikan yang terbaik.

Mali tergabung dalam Grup B dan harus menghadapi Uzbekistan dalam laga pertamanya. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (10/11/2023).

Mali tiba di Indonesia Piala Dunia U17 2023 makin cepat makin baik. Pasalnya makin cepat sampai di Indonesia maka para pemain makin cepat adaptasinya. Beruntung Mali sudah terbiasa dengan iklim tropis Indonesia yang mirip dengan Afrika.

Baca Juga : Jaminan Keamanan Piala Dunia U17 Terjamin Libatkan Polri – Ekings

Leave a Reply