PIALA DUNIA

Penjualan Tiket Pembuka Piala Dunia U17 2023 Hampir Ludes – Ekings

penjualan tiket pembuka piala dunia u17 - Ekings

Penjualan Tiket Pembuka Piala Dunia U17 2023 Hampir Ludes. Penjualan tiket pembuka Piala Dunia U17 2023 laku keras. Masyarakat Indonesia menyambut gelaran Piala Dunia U17 dengan antusias tinggi. Tiket pertandingan pembuka sudah hampir ludes terjual mengingat pertandingan Piala Dunia U17 hanya kurang dua hari lagi.

Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha mengklaim jika tiket upacara pembukaan bahkan sudah terjuan 30 ribu lembar. Total tiket yang tersedia adalah 40 ribu lembar sehingga hanya menyisakan 10 ribu lagi.

Pembukaan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo setelah itu lanjut dengan kegiatan pertandingan Grup A antara Indonesia vs Ekuador. Indonesia selaku tuan rumah akan tanding dalam laga kedua yakni pada malam hari pukul 19.00 WIB.

Sementara itu tiket pertandingan di stadion lain juga sudah banyak terjual contohnya di JIS yang terjual 6 ribu lembar. Jumlah tersebut sudah mendekati target penonton dari FIFA sebanyak 10 ribu penonton untuk tiap pertandingan.

“Untuk yang lain-lain, di JIS ada beberapa pertandingan yang sudah terjual lebih dari 6 ribu. Sebab, yang di JIS dua grup yang main lumayak oke semua,”ucap Ratu Tisha.

Penjualan Tiket Pembuka Piala Dunia U17 Laku Keras

Apabila penjualan tiket dalam laga pembuka laku keras maka bisa jadi gambaran untuk laga-laga selanjutnya. FIFA benar-benar puas dengan persiapan Indonesia yang melebihi ekspektasi. Selaku tuan rumah, Indonesia menyiapkan semuanya dengan detail agar tidak ada yang terlewat.

Masyarakat Indonesia awalnya banyak yang belum menyadari pertandingan Piala Dunia U17 akan berlangsung. Tapi setelah pawai trofi di empat kota penyelenggara maka masyarakat langsung tahu adanya pertandingan Piala Dunia U17 di Indonesia.

Tanggal 2 Desember 2023 adalah tanggal penutupan pertandingan sekaligus babak final. Pembeli tiket pertandingan di Indonesia mayoritas yang tidak sempat menonton laga pembuka mengincar tiket penutupan.

Pertandingan final akan berlangsung di Solo tepatnya di Stadion Manahan. Penjualan tiket pembukaan Piala Dunia U17 kini mulai habis perlahan karena waktu tinggal dua hari lagi. Karena Indonesia jadi tuan rumah maka sangat sayang sekali jika kamu tidak ikut nonton.

Baca Juga : Kerusakan Venue Piala Dunia U17 di Bandung Akibat Hujan Deras – Ekings

Leave a Reply