PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 2023 Kesan Kanada Melihat Fasilitas Latihan Indonesia – Ekings

piala dunia u17 2023 kesan kanada - Ekings

Piala Dunia U17 2023 Kesan Kanada Melihat Fasilitas Latihan Indonesia. Piala Dunia U 17 2023 kesan Kanada ketika sampai ke Indonesia cukup mengejutkan. Para pemain dari negara peserta Piala Dunia U17 mulai terbiasa dengan cuaca Indonesia.

Salah satu dari anggota Timnas U17 Kanada yakni Lazar Stefanovic menyebutkan jika suasana di Surakarta mirip dengan negara kampung halamannya, Serbia. Kanada menjadi salah satu tim yang akan memainkan laga fase grup Piala Dunia U17 di Surakarta, tepatnya Stadion Manahan.

Sebelum menjadi pertandingan perdana, skuad Kanada sudah menggelar latihan terakhirnya di Lapangan Sriwaru pada Kamis (9/11/2023). Pemain belakang Timnas U17 Kanada tersebut bertemu dengan awak media usai latihan.

Betapa terkejutnya pemain Kanada tersebut dengan fasilitas milik Kanada yang ada. Fasilitasnya sangat bagus dan sesuai dengan standar internasional itulah kenapa lebih dari ek

“Bagian yang paling saya suka dari perjalanan (ke Indonesia) ini adalah saat tiba di sini, di Solo dan kami melihat fasilitasnya. Kami tidak pernah membayangkan sebelumnya,”ucap Stefanovic.

Kesan yang sama juga sejumlah pemain sampaikan atas fasilitas milik Indonesia. Ada banyak fasilitas yang kualitasnya sangat bagus sehingga para pemain bisa nyaman latihan dan yakin bisa memberikan yang terbaik.

Piala Dunia U17 2023 Kesan Kanada Senada dengan Lainnya

Pelatih Panama dan Brasil juga ikut terkejut ketika melihat Indonesia punya fasilitas stadion terbaik. Bahkan Panama sempat terkejut karena untuk mengakses ke GBK awalnya jalannya melewati area sawah dan lainnya sampai akhirnya tiba di stadion yang mewah.

Senada dengan pelatih Jepang, ia juga ikut terkejut dengan apa yang Indonesia miliki. Brasil sendiri tanding di Grup C yang stadionnya adalah JIS sedangkan Panama di GBT.

Artinya hampir semua stadion Indonesia mendapatkan kesan positif dari pelatih mereka masing-masing. Selaku tuan rumah Indonesia sukses menyiapkan semua fasilitas dengan waktu minim. FIFA sendiri puas dengan apa yang sudah Indonesia siapkan.

Piala Dunia U17 2023 kesan Kanada terwakilkan oleh pendapat salah satu pemainnya. Kanada sangat percaya diri bisa melangkah jauh dalam pertandingan Piala Dunia U17 tahun ini.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Kabar 10 November 2023 Hari Pertama Pertandingan Indonesia – Ekings

Leave a Reply