PIALA DUNIA

Jepang vs Polandia Piala Dunia U17 Laga Sempat Tertunda – Ekings

jepang vs polandia piala dunia u17 - Ekings

Jepang vs Polandia Piala Dunia U17 Laga Sempat Tertunda. Jepang vs Polandia Piala Dunia U 17 bertanding di Stadion Si Jalak Harupat yang berakhir dengan skor 1-0 kemenangan Jepang. Cuaca di Bandung kurang bersahabat sehingga laga tertunda beberapa waktu sampai cuaca membaik.

Pada babak pertama berlangsung tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan yang semakin seru dan berjalan ketat ini kemudian berhenti sementara waktu ketika menit ke-70. Penyebabnya adalah karena hujan deras dan petir di Bandung yang sudah memasuki musim hujan.

Akhirnya satu gol tercipta dan menjadi penentu kemenangan dari Jepang. Wakil Asia unggulan tersebut mampu mengamankan tiga poin pada babak pertama prtandingan mereka di Grup D.

Tiga hari berikutnya Jepang harus bersiap karena melawan tim yang lebih sulit yakni Argentina. Dengan modal kemenangan di laga perdana membuat Jepang jauh lebih percaya diri.

Pelatih Yoshiro Moriyama memang sudah terbiasa dengan stadion Indonesia begitu juga anak asuhnya. Wajar jika Jepang bisa memaksimalkan keunggulan tersebut sebagai modal lawan Polandia yang cukup sulit.

Jepang vs Polandia Piala Dunia U17 Hampir Batal

Apabila cuaca buruk yang melanda Jepang vs Polandia berlangsung lama maka kemungkinan laga tersebut akan tertunda sampai keesokan harinya. Beruntung cuaca buruk tidak berlangsung lama sehingga laga Jepang vs Polandia tertunda tidak lama.

Jalannya pertandingan usai cuaca buruk mereda sangat seru. Jual beli serangan tercipta di lapangan membuat para penonton tidak bosan dan mrasa tegang sepanjang waktu.

Polandia mengalami kesulitan karena pergerakan pemain Jepang lewat dribel. Cara dribel pemain Jepang sangat berhasil dan sulit untuk Polandia hentikan begitu saja.

Jepang juga sering menembus kotak penalti Polandia meski selalu gagal dalam mencetak umpan kunci. Kondisi itulah yang membuat pelatih Polandia menunjukkan emosi dan kekesalan beberapa kali.

Masuk babak kedua Jepang juga masih mendominasi pertandingan. Komunikasi antar pemain Jepang pada babak kedua cukup buruk tapi beruntung semuanya masih aman dan berjalan lancar.

Jepang vs Polandia Piala Dunia U17 berakhir dengan kemenangan wakil Asia. Dalam pertandingan lain yang tak kalah seru Iran vs Brasil, wakil Asia yakni Iran juga berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga : Iran vs Brasil Piala Dunia U17 2023 Pasukan Phelipe Leal Kalah – Ekings

Leave a Reply