PIALA DUNIA

Pujian untuk Rumput JIS Piala Dunia U17 dari Tim Peserta – Ekings

pujian untuk rumput jis piala dunia u17 - Ekings

Pujian untuk Rumput JIS Piala Dunia U17 dari Tim Peserta. Siapa sangka pujian untuk rumput JIS Piala Dunia U 17 datang dari peserta pertandingan. Padahal sering kali rumput di JIS tersebut dapat kritikan dari warganet karena FIFA sempat meminta agar mengganti rumput JIS ketika persiapan.

Empat pertandingan sudah berlangsung di atas rumput JIS pada Sabtu, 11 November 2023. Tim yang mendapat kesempatan menggunakan fasilitas JIS adalah Kaledonia Baru, Inggris, Iran dan Burkina Faso, Korea Selatan dan Amerika Serikat.

Dari gambar yang beredar penampakan rumput JIS jauh berbeda dari penampakan rumput sebelum renovasi. Butuh proses panjang mengganti rumput JIS dengan kualitas rumput yang sesuai dengan standar FIFA.

Meski demikian warganet masih ada saja yang mengomentari kualitas rumput JIS yang buruk. Bahkan ada yang mengatakan dari tayangan live kualitasnya terlihat buruk di kamera.

“Kalau jelek ya jelek saja, gak usah alasan macam-macam. Coba tanya penonton U-17 seluruh dunia, bagus mana before vs after rumput JIS,”tulis salah satu komentar warganet.

Tapi, seluruh peserta pertandingan justru tidak ada yang mengeluh soal kualitas rumput. Dalam pertandingan juga alur bola sesuai tidak terkendala rumputnya. Bahkan Brasil yang kalah lawan Iran juga ada yang mengatakan karena rumputnya buruk padalah pelatih Brasil menepis ucapan tersebut.

“Tidak ada masalah dengan lapangan. Lapangan ini sudah baik bagi kami, jika ada lapangan seperti ini di Kaledonia Baru untuk kami bertanding setiap pekan, tentu akan sangat baik untuk melatih fisik pemain,”ucap pelatih Kaledonia Baru.

Pujian untuk Rumput JIS Piala Dunia U17 dari Ryan Garry

Bukan hanya Kaledonia Baru tapi tim Eropa lebih tepatnya Inggris juga menyampaikan hal yang sama. Ryan Garry menyampaikan jika kondisi stadion yang mewah dengan kapasitas besar mampu membuat Inggris menang 10-0 atas Kaledonia Baru.

Artinya dari tim yang menang atau kalah tidak ada kritikan soal kualitas stadion itu sendiri. Pujian untuk rumput JIS Piala Dunia U17 dari Kaledonia Baru dan Inggris rasanya sudah mewakili. Dua tim tersebut mengaku puas dengan fasilitas dari tuan rumah termasuk rumputnya.

Baca Juga : Meksiko vs Jerman Piala Dunia U17 Hasil Pertandingan Grup F – Ekings

Leave a Reply