PIALA DUNIA

Brasil vs Kaledonia Baru Piala Dunia U17 Jadi Ajang Pembantaian – Ekings

brasil vs kaledonia baru piala dunia u17 - Ekings

Brasil vs Kaledonia Baru Piala Dunia U17 Jadi Ajang Pembantaian. Hasil Brasil vs Kaledonia Baru Piala Dunia U 17 2023 cukup gila. Tergabung dalam Grup C, Kaledonia Baru seakan menjadi tumbal tim besar lain untuk mendapatkan poin dan tampil memuka.

Pada Selasa (14/11/2023), Brasil berhadapan dengan Kaledonia Baru dan membuat Brasil menang meyakinkan. Usai menjalani pertandingan pertama dengan kekalahan lawan Iran, kini Brasil mampu bangkit.

Kekalahan Kaledonia Baru awalnya 10-0 lawan Inggris lalu saat lawan Brasil, Kaledonia Baru kalah lagi dengan skor 9-0. Sepanjang pertandingan, Brasil mencetakkan 80 tembakan dengan 23 tepat ke sasaran.

Jumlah tembakan yang Brasil buat ini sangat luar biasa mengingat Inggris hanya membuat 39 tembakan dengan 19 tepat sasaran. Persaingan Grup C semakin memanas ketika pertandingan Brasil vs Inggris akan berlangsung.

Sementara sebelum pertandingan panas berlangsung, Inggris ada di puncak klasemen. Kekalahan atas Iran membuat Brasil kalah keunggulan dari Inggris. Jumlah poin yang Brasil dapatkan baru tiga poin sedangkan Inggris dua kali lipatnya.

Iran yang ada di posisi ketiga juga tetap bisa lolos ke babak 16 besar dengan status juara tiga terbaik. Peluang yang Iran miliki cukup besar mengingat sekarang Iran sudah berhasil mengumpulkan tiga poin dari laga lawan Brasil.

Brasil vs Kaledonia Baru Piala Dunia U17 Jadi Pembuktian

Secara tidak langsung ajang Brasil vs Kaledonia Baru akan menjadi ajang pembuktian. Tim asal Negeri Samba tersebut memiliki sederet striker tajam dan punya dua senjata yang bisa mereka maksimalkan.

Dua striker andalan Brasil adalah Kaua Elias dan Rayan. Keduanya sudah menunjukkan produktivitas tinggi dalam dua pertandingan awal dan sama-sama mencetakkan tiga gol serta berada dalam daftar top skor.

Sementara itu penyumbang gol dari Inggris memang lebih merata menunjukkan jika Inggris punya banyak pemain handal. Sejauh ini pemain Inggris yang menjadi kolektor gol adalah Justin Oboavwoduo dan Reiss Alexandre Russel-Denny

Hasil Brasil vs Kaledonia Baru Piala Dunia U17 membuat Brasil tenang. Pasalnya Brasil punya peluang besar lolos 16 besar baik lewat juara satu dan dua babak grup atau juara tiga terbaik dari seluruh tim.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Indonesia vs Maroko Hasil Akhir Grup A – Ekings

Leave a Reply